Uncategorized

BPD Pancur Jaya Menilai , Pembentukan Forum Anak Langkah Tepat Mendongkrak Hak Anak

10

Rupat.NUANSA POST–Pemerintah Desa Pancur Jaya  Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis telah melaksanakan pembentukan dan pelatihan Forum Anak, dengan harapan untuk dapat mendongkrak hak anak-anak dan  sebagai pelopor.   Sumber Dana BKK Bermasa Program Bupati Bengkalis Tahun Anggaran 2023

Ketua BPD Desa Pancur Jaya  Sabsuani Ahmad menilai bahwa pembentukan dan atau memberikan pelatihan kepada anggota Forum Anak merupakan langkah tepat. Pihaknya memandang serius bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari program pemerintah daerah kabupaten Bengkalis 

“Pelatihan yang diselenggarakan pemdes setempat sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah yang telah di program dalam program BKK Bermasa. Untuk itu, kami sebagai mitra pemerintah desa amat berharap pengedukasi ini dapat diterapkan kepada anak anak Desa Pancur Jaya “ujar Sabsuani Ahmad kepada NUANSA POST hari Senin ( 18/12 )

Pemerintah Desa Pancur Jaya berharap pembentukan dan pelatihan Forum Anak ini bertujuan untuk, sebagai pelopor dan pelapor yang diselenggarakan pemerintah desa setempat melalui program BKK Bermasa Tahun Anggaran 2023, di Balai Pertemuan Desa Pancur Jaya. Kamis, 23 November 2023.

Sabsuandi Ahmad   membenarkan bahwa Pemerintah Desa Pancur Jaya telah melaksanakan pembentukan, pelatihan kepada anak yang dinobatkan dalam forum tersebut ” Pemdes Pancur Jaya telah manfaatkan program unggulan Bermasa Bupati Bengkalis kami berharap pembentukan dan pelatihan Forum Anak dapat mendongkrak hak anak anak dan dapat sebagai pelopor dan pelapor “tutur Ketua BPD Pancur Jaya ini. ( M SYOPRI)

Exit mobile version