BeritaDaerah

Perayaan Natal Keluarga Besar PTPN IV Regional II Berlangsung Penuh Sukacita

3

Simalungun, NUANSA POST—Keluarga besar PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional II menggelar Perayaan Natal Tahun 2023 di Wisma Sitalasari Bah Jambi, Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (9/12/2023). Acara berlangsung penuh sukacita dan dimeriahkan sekitar 800 orang tamu undangan.

Perayaan Natal tahun ini menghadirkan Pdt. Dr. Suardin Gaurifa, M.Th selaku pengkhotbah. Tema yang dipilih adalah “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dengan sub tema “Natal membangkitkan semangat berkarya untuk meningkatkan nilai perusahaan dalam mewujudkan kepedulian lingkungan, sosial dan keberlanjutan perusahaan.”

Mewakili Board of Regional Management, Group Manager Unit Group II PTPN IV Regional II Agustian Harianto menyampaikan terima kasih dan berharap perayaan Natal mampu mempererat silaturahmi dan kelak menjadi suntikan semangat baru bagi karyawan saat menjalankan pekerjaan sehari-hari.

“Saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya perayaan Natal yang tentu sudah sangat ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani. Semoga acara kita bermanfaat memperkuat iman dan semangat kerja untuk kemajuan PTPN IV,” ujar Agustian.

Seperti biasa, Natal Keluarga Besar PTPN IV Regional II turut dirayakan bersama anak-anak panti sosial yang berasal dari Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Simalungun. Tahun ini, terdapat delapan panti atau yayasan sosial yang memperoleh bantuan senilai total Rp5 juta, terdiri atas Rp4 juta uang tunai dan Rp1 juta dalam bentuk natura.

Terpisah, Pelaksana Tugas Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution berharap Perayaan Natal dapat membangkitkan semangat seluruh karyawan untuk terus berkarya dan menciptakan inovasi demi inovasi selanjutnya. Sebab dengan modal inilah berbagai macam tantangan perusahaan di masa depan bisa diatasi.

Seperti diketahui, PTPN IV telah memasuki babak baru. Sejak sub holding PalmCo resmi terbentuk, PTPN IV kini terbagi atas lima regional. Yakni PTPN IV Regional I (eks PTPN III), PTPN IV Regional II (PTPN IV), PTPN IV Regional III (eks PTPN V), PTPN IV Regional IV (eks PTPN VI), dan PTPN IV Regional V (eks PTPN XIII).

“Di samping berdoa agar harga CPO tetap bagus, kita juga perlu terus menghasilkan karya-karya inovatif dan mengembangkan berbagai strategi bisnis perusahaan, dalam bidang digitalisasi, mekanisasi, hilirisasi, IoT, kemitraan, optimalisasi aset perusahaan dan lainnya,” ujar Ridho. ( ILM )

Exit mobile version