Uncategorized

Danrem 132 /Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P. M.Han Ikuti Rakernis Intelijen Fungsi Penerangan TNI AD 2024

1

PALU, SULTENG – Dalam rangka Rakernis Intelijen Fungsi Penerangan TNI AD Tahun 2024, Danrem 132 / Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S I.P. M.Han didampingi Kasrem 132 / Tdl,  Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.I.P . M.A.P mengikuti Kegiatan Rakernis Intelijen Fungsi Penerangan TNI Angkatan Darat Tahun 2024 melalui Vidio Conference  ( Vicon ) yang berlangsung di ruang Puskodal Songgolangi Makorem 132/ Tdl  Jl. Jendral Sudirman no 25 Kota Palu, Senin kemarin, 22 Januari 2024.

Adapun Kegiatan Rakernis Intelijen Fungsi Penerangan TNI Angkatan Darat Tahun 2024 di pimpin langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI  Kristomei  Sianturi, Dengan tema ” Penerangan TNI AD Sebagai Pengawal Demokrasi, Menyuarakan Integritas dan Netralitas.”

Dalam Kadispenad menyampaikan, bahwa rakernis ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan dengan media dalam menciptakan konten bebas, dan juga sebagai evaluasi wahana untuk menyampaikan Penerangan TNI AD.

Ini merupakan bukti keseriusan pimpinan dalam meningkatakan kualitas Penerangan TNI AD sehingga dapat menimba ilmu dan menyuarakan konten dengan bagus dalam menunjang tugas pokok satuan serta memastikan kepada publik bahwa TNI AD sebagai Pengawal Demokrasi, Menyuarakan Integritas dan Netralitas dalam Pemilu 2024. terang  Brigjen TNI Kristomei Sianturi.

Sementara itu, Danrem 132/ Tdl mengapresiasi kegiatan Rakernis Intel Fungsi Penerangan dengan perkembangan waktu, peran dan fungsi penerangan TNI AD sangat penting untuk mendukung tugas pokok TNI AD.

Danrem, 132 / Tdl juga menegaskan perkuat signergitas TNI – POLRI dan menjaga netralitas TNI. Hindari pelanggaran yang merugikan nama instansi.

Kemudian, pada Tahun 2024 adalah tantangan besar menghadapi dan menyukseskan pesta demokrasi dengan menciptakan pemilu damai  serta menjaga keamanan pada pemilu mendatang berjalan dengan lancar dan aman kata Danrem 132/ Tdl Brigjen TNI Dody Teriwinarto,  S.I.P. M.Han.(001)*

Exit mobile version