Uncategorized

Pelepasan Atlit Lomba O2SN SD Korwil Pendidikan Kecamatan Ciamis Tahun 2024

35

CIAMIS, NUANSA POST. Pelepasan Atlit O2SN tingkat Korwil Pendidikan Kecamatan Ciamis 2024. yang mana dilaksanakan, tempat di Gedung Olaraga (GO) di korwil Pendidikan Kecamatan ciamis adapun acara pelepasan yang dihadiri Ketua korwil Pendidikan , Para kepala Sekolah dan Guru Pembina , diantaranya yang disertai dengan Para peserta yang telah lolos seleksi Pertandingan tingkat kecamatan, kemudian dapat melanjutkan seleksi Pertandingan tingkat kabupaten, Hingga sampai ketinggkat propinsi. 3 / 5, 2024

Ketua panitia Dadang SPd dalam kesempatannya juga mengatakan bahwa pelepasan untuk cabor atlit SD untuk Korwil Pendidikan Kecamatan Ciamis, yaitu dengan 9 mata lomba cabang olahraga, diantaranya atlit Senam, Renang, Bulutangkis, Penca silat , , Karate, Tekwondo sepak bola dan Voly baal , husunya untuk Kordinator Wilayah Pendidikan Kec Ciamis berjumlah ada 45 orang peserta.

Adapun harapanya kedepan selain dapat meningkat sebagai prestasi yang lebih baik baik itu berlanjut ketingkat Propinsi dan Pusat hingga dapat memberikan sebagai karakter anak bangsa yang Cerdas. (ADI SUMARNA)

Exit mobile version