BeritaDaerah

PTPN IV Gelar Halal bi Halal dan Tepung Tawar Calon Jemaah Haji

8

Medan, NUANSA POST—  PTPN IV PalmCo menggelar Halal bi Halal 1445 Hijriah serta tepung tawar dan pelepasan calon jamaah haji. Acara yang terselenggara berkat kolaborasi PTPN IV Regional I dan PTPN IV Regional II ini berlangsung hangat sekaligus meriah di Gedung Regale International Convention Centre, Kota Medan, Kamis (2/5/2024).

Melalui kata sambutannya, Direktur Utama PTPN IV PalmCo Jatmiko K. Santosa mengajak seluruh karyawan agar memaknai Lebaran Idul Fitri sebagai bentuk perjuangan hidup. Meski Ramadan telah berlalu, umat Muslim tetap harus mengendalikan hawa nafsu dan memperbanyak amal ibadah.

“Walaupun kita telah menyelesaikan satu bulan penuh puasa, tantangan lainnya akan selalu hadir dan tidak pernah putus. Karena pada hakikatnya hidup adalah perjuangan,” ujar Jatmiko.

Begitu pula dalam pekerjaan, Jatmiko berharap seluruh jajaran tetap bekerja keras dan pantang menyerah hingga kelak mimpi PTPN IV PalmCo menjadi raja sawit dunia dapat terwujud. Untuk itu, ia mengimbau setiap karyawan agar meningkatkan inovasi, kolaborasi dan integritas bersama.

 “Kita telah menjadi subholding dengan perkebunan kelapa sawit terbesar di dunia. Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan korporasi yang bahu-membahu mewujudkannya,” ujar Jatmiko.

Sementara itu, Region Head PTPN IV Regional II Sudarma Bhakti Lessan mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh unsur pimpinan, karyawan dan karyawati PTPN IV Regional I maupun PTPN IV Regional II sehingga acara Halal bi Halal dan Tepung Tawar Calon Jemaah Haji PTPN IV PalmCo dapat terselenggara dengan sukses.

 “Sedikit saya sampaikan bahwa saat ini kita telah menjalin harmonisasi dan kolaborasi untuk sejumlah acara dan kegiatan PTPN IV. Kita semua berharap momen seperti ini terus berlanjut sehingga keluarga besar PTPN IV dapat semakin erat dan kompak,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Darma mendoakan semua unsur manajemen, karyawan serta mitra usaha agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam bekerja. Sehingga PTPN IV PalmCo dapat terus memberikan kesejahteraan, kontribusi besar untuk stakeholders serta sumbangan dividen yang lebih banyak kepada negara.

“Saya berpesan kepada calon jamaah haji untuk mendoakan PTPN IV sesampainya di Tanah Suci nanti agar perusahaan yang kita cintai ini akan lebih kuat, solid, maju dan berkembang,” ujar Darma.

Menurut Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PTPN IV Muhammad Ridho Nasution, terdapat total 207 orang calon jamaah haji PTPN IV PalmCo yang akan berangkat ke Tanah Suci pada tahun ini. Jumlah tersebut terdiri atas 107 orang asal PTPN IV Regional I dan 100 orang asal PTPN IV Regional II. Para calon jamaah ini berstatus karyawan aktif dan pensiunan.

“Selamat menunaikan ibadah haji, semoga Allah SWT tetap memberikan petunjuk dan bapak ibu sekalian kelak kembali dengan selamat sebagai haji dan hajjah mabrur,” ujar Ridho. ( ILM )

Exit mobile version