BeritaDaerah

PTPN IV PalmCo bekerjasama dengan Mabes TNI dalam Penguatan Pembinaan Teritorial

3

Medan, NUANSA POST—Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) menggelar rapat Perjanjian Kerja Sama Teknis (PKST) dengan Mabes TNI AD. Pertemuan berlangsung di Kota Medan, Selasa (23/4/2024). Turut hadir  Region Head PTPN IV Regional II Sudarma Bhakti Lessan dan SEVP Business Support PTPN IV Regional II Budi Susanto.

Darma berharap PKST ini dapat segera tuntas demi mendukung upaya penguatan pembinaan teritorial di seluruh area operasional perusahaan.“Semoga kerja sama antara Holding Perkebunan Nusantara dan Mabes TNI AD dapat membantu PTPN IV PalmCo lebih maksimal guna mencapai key performance indicator yang telah ditentukan,” ujar Darma.

 Sementara itu, SEVP Business Support PTPN IV Regional II Budi Susanto menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi komitmen Mabes TNI AD dalam membantu penguatan pembinaan teritorial PTPN IV PalmCo.“Kita berharap kerja sama ini dapat membuat produktivitas PTPN IV Regional II lebih meningkat lagi pada tahun-tahun yang akan datang,” ujar Budi.

Menurut Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution, rancangan PKST antara Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) dan Mabes TNI AD merupakan upaya negara untuk mengoptimalisasi aset.

“PTPN IV Regional II sangat membutuhkan dukungan, termasuk dalam sisi pengamanan aset di titik-titik rawan. Oleh karena itu, kerja sama dengan Mabes TNI AD ini merupakan terobosan penting,” ujar Ridho. ( ILM )****

Exit mobile version