Uncategorized

Sekjen PP Aji: Lanjutkan 2 Periode H. Dadang Jadi Bupati Bandung

2

Bandung NUANSA POST,- Ketua MPC PP Kabupaten Bandung H. Asep Romy Romaya, S.E., melalui Sekretarisnya Aji Saptaji, SHI., ME.Sy., bersama anggota PP lainya mengawal dan menyerukan lanjutkan dua periode H. Dadang Supriatna untuk menjadi Bupati Kabupaten Bandung di depan KPU, Senin (23/9).

Aji menegaskan, bahwa Dadang Supriatna layak untuk melanjutkan sebagai Bupati Kabupaten Bandung karena pembangunanya selama ini telah terasa manfaat dalam mensejahterakan masyarakatnya dari berbagai sektor.

“H. Dadang adalah Ketua MPO PP Kabupaten Bandung sekaligus Kade Pemuda Pancasila. Tentunya pemuda Pancasila terpanggil untuk memperjuangkan beliau, melanjutkan menjadi Bupati Bandung periode selanjutnya,” Kata Aji.

Kemudian Aji menegaskan bahwa nomor urut 2 untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Dadang-Ali adalah simbol kemenangan.”Nomor 2  yang cantik ini bermakna H. Dadang Supriatna melanjutkan 2 periode sebagai Bupati Kabupaten Bandung,” ungkap Aji Saptaji.

Lanjut Aji mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bandung agar layak berbangga dan meneruskan semangat juang BEDAS semakin BEDAS.

Visi misi BEDAS telah terbukti membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bandung. Baik program pembangunan fisik maupun pembangunan sektor perekonomian masyarakat.

“Dari hasil pleno MPC PP Kabupaten Bandung telah memutuskan dan  mendeklarasikan mendukung Paslon H. Dadang Supriatna dan H. Ali Syakieb melanjutkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung,” Pungkas Aji. (RIEZCKY)

Exit mobile version