BeritaDaerah

Pengambilan Sumpah Dan Jabatan Rotasi Perangkat Desa Jelat Tahun 2024

4

CIAMIS, NUANSA POST. Pengambilan Sumpah Dan Jabatan Rotasi Perangkat Desa JelatTahun 2024 yang mana pelaksanaan tersebut yang dilaksanakan di AULA gedung Bale Desa Jelat wilayah Kerja Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis. 26 april 2024

Ketika acara tersebut berlangsung juga yang dihadiri oleh tamu undangan diantaranya Camat Baregbeg , Kepala Desa, Babinsa , Babinkamtibmas , serta Tamu undangan lainya Ketua BPD, LPM, tokoh Ulama dan Masyarakat.

Sementara dalam prosesi Pengambilan sumpah jabatan tersebut yang mana ketika dilantik Oleh Kepala Desa yakni oleh Arga Susyla Prayoga SE diantaranya Fikrian Gilang Setia selaku Kaur perencanaan, Ade Nuriman (Sekdes) , Tatang Heryanto (Kasipem), Kostaman Nurdian (Kasi Ekbang) dan Dudi Supriadi sebagai Kasi Pelayanan ,

Kepala Desa Arga SP dalam sambutanya, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat terutama Kepada lima anggopta perangkat Desa yang mana baru dilantik serta merupakan amanah sebagai jabatan pelayanan, Serta berharap dalam amanah tersebut hingga dapat dijalankan dengan sebaik baiknya, terutama tugas Dan tupoksi sebagai perangkat Desa diantaranya itu hingga dapat meningkatkan kualitas pada pelayanan yang optimal baik itu terhadap Pemerintah Pusat dan Masyarakat.

Adapun akhir dalam acara tersebut yang mana dilanjutkan dengan Musyafaha hingga dapat berjalan dengan baik tertib, aman dan lancar hal itu yang dipandu juga oleh Babinsa dan Babinkamtibmas. (ADI SUMARNA)

Exit mobile version