BeritaDaerah

Kapolsek Cikijing Gelar Jum’at Curhat Dengan Warga Desa Sukamukti Dan Ojek Pangkalan Simpang Tiga Cikijing

4
Kapolsek Cikijing Gelar Jum'at Curhat Dengan Warga Desa Sukamukti Dan Ojek Pangkalan Simpang Tiga Cikijing

Majalengka,NUANSA POST—Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. bersama Anggota menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum’at (24/05/2024).

Dalam giat kali ini Kapolsek Cikijing bersama anggota mendengarkan serta berdialog dengan warga masyarakat Desa Sukamukti dan tukang ojek pangkalan Simpang Tiga Cikijing tentang keluhan dan aspirasi masalah gangguan kamtibmas.

Tidak lupa Kapolsek Cikijing mensosialisasikan call center 110, mengimbau kepada masyarakat tentang pencegahan Karhutla TPPO dan C3, selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat guna menjalin sinergitas bersama elemen masyarakat guna terciptanya Sitkamtibmas Kondusif.

Salah seorang warga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Cikijing yang mau turun langsung dan mendengarkan keluhan warga.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Kegiatan jum’at curhat ini dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi.(SITI AMINAH).

Exit mobile version