BeritaDaerah

Pemdes Teluk Lecah Salurkan BLT-DD Untuk Mei Dan Juni Kepada 26 KPM.

11

Rupat,NUANSA POST—-Sebanyak 26 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) warga Desa Teluk Lecah Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) terhitung untuk bulan Mei dan Juni tahun 2024.Penyaluran BLT-DD untuk bulan Mei dan Juni Rabu(08/05/2024), bertempat di Aula Kantor Desa setempat sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam penyaluran BLT-DD ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Teluk Lecah, Mazrudi.A.Md., BPD, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas. Kepala Dusun RT/RW dan Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

Sekretaris Desa Mazrudi.A.Md., mewakili Kepala Desa Teluk Lecah menyampaikan

adapun dana BLT-DD ini merupakan bantuan dana dari Pemerintah Pusat yang disalurkan seluruh kepala Desa di Indonesia.

Pada tahun 2024 ini, sebanyak 26 KPM yang menerima BLT-DD sesuai hasil pendataan dari RT/RW dan Kepala Dusun yang telah diberifikasi dan divalidasi daoa. Musdes di Desa dan ketentuan yang telah ditetapkan, ucap Mazrudi.

Untuk penyaluran BLT-DD ini disalurkan 2 bulan sekaligus terhitung sejak Mei dan Juni tahun 2024, setiap KPM masing-masing menerima Rp.300.000 per bulannya dengan jumlah total per KPM menerima sebesar Rp 600.000, jelasnya.

Mazrudi berharap, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat selaku penerima dan semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhannya, tutup Mazrudi. # M.SYOPRI

Exit mobile version