Uncategorized

Dadang Zack Ketua Relawan Bagindas Kabupaten Bandung Siap Menangkan Paslon Dadang – Ali Syakieb Lanjutkan Bupati dan Wakil Kabupaten Bandung 2024-2029

1

Bandung, NUANSA POST- Ketua Relawan BAGINDAS Dadang Zack serukan dan ajak masyarakat untuk menjadikan Paslon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang – H. Ali Syakieb.

Senin (23/9) di Kantor KPU Kabupaten Bandung saat pengundian nomor urut calon Bupati/wakil, Dadang Zack hadir bersama para relawan Bagindas bersatu padu dengan pendukung lainnya untuk menyemangati paslon Dadang-Ali.

Pada pengundian nomor urut paslon Dadang-Ali mendapatkan nomor urut dua yang akan head to head dengan paslon Sahrul – Gunawan nomor urut 1.”Nomor dua adalah simbol semangat untuk melanjutkan kepemimpinan Bapak H. Dadang Supriatna sebagai Bupati Kabupaten Bandung dua periode di Tahun 2024-2029,” Ujar Dadang Zack.

Bernyanyi bersama bergemuruh di depan KPU Kabupaten Bandung semakin semaeak. Sorak Sorai menggaungkan nomor dua lanjutkan Bupati-Wakil Dadang-Ali.

H. Dadang Supriatna berpasangan dengan Ali Syakieb kini telah Syah menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung dengan nomor urut dua.

Ketua Relawan BAGINDAS Kabupaten Bandung Dadang Zack menanggapi prihal visi BEDAS yang merupakan akronim dari Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera. Menurutnya Kabupaten Bandung harus makin BEDAS tentunya di pimpin oleh H. Dadang Supriatna bersama wakilnya Ali Syakieb.

Periode lalu Dadang Supriatna  menjadi Bupati Bandung tahun 2021. Bedas menjadi Visi Kabupaten Bandung sesuai Peraturan Daerah Nomor 9 tahun 2021 tentang RPJMD tahun 2021- 2026, adalah Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bandung yang BEDAS.

“Jadi lanjutkan makin BEDAS bersama Dadang-Ali, Visi Kabupaten Bandung yang telah menjadi cita-cita seluruh masyarakat Kabupaten Bandung periode 2024-2029,” Seru Dadang Zack.

Adapun jadwal kampanye akan dimulai 25 September 2024. Pihaknya masih menunggu pengaturan jadwal kampanye dari KPU Kabupaten Bandung. “Kami terus merapatkan barisan untuk memenangkan paslon Dadang-Ali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode tahun 2024-2029 untuk Semakin BEDAS,” Pungkasnya. (RIEZCKY)

Exit mobile version