Uncategorized

Pangdam Tanjungpura Buka Open Tournament Tennis Lapangan Piala Panglima TNI

1
×

Pangdam Tanjungpura Buka Open Tournament Tennis Lapangan Piala Panglima TNI

Sebarkan artikel ini

PONTIANAK – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., resmi membuka Open Tournament Tenis Lapangan Piala Panglima TNI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 TNI. Upacara pembukaan dilaksanakan di Lapangan Tenis Iwan Setiawan, Asrama Palapa, Kota Pontianak, Senin (23/9/2024).

Pembukaan ditandai pernyataan resmi oleh Pangdam XII/Tpr dan pemukulan gong oleh Pj. Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Pangdam XII/Tpr, Pj. Gubernur, Kapolda Kalbar, Danlantamal XII Pontianak dan Kasi Binjas Lanud Supadio.

Saat memberikan keterangan, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan, bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menggelar kegiatan turnamen olahraga di seluruh wilayah Republik ini.

“Dimana salah satunya turnamen tenis lapangan yang diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah,” ujar Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Pangdam Tanjungpura mengharapkan, melalui turnamen tenis lapangan Piala Panglima TNI ini nantinya dapat menjadi wadah silaturahmi antara TNI, Polri dengan masyarakat yang ada di wilayah. Diharapkannya juga, melalui turnamen ini nantinya lahir bibit-bibit atlet terbaik.

“Mudah-mudahan dengan turnamen ini dapat terjalin silaturahmi yang baik antara TNI, Polri dan seluruh masyarakat. Serta kita mendapatkan atlet-atlet terbaik untuk bisa tampil di event-event yang lebih besar baik nasional maupun internasional,” harap Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Untuk diketahui usai upacara pembukaan, dilaksanakan pertandingan eksebisi oleh pejabat Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat. Sedangkan turnamen akan dilaksanakan selama 7 hari, mulai tanggal 23 hingga 30 September 2024. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *