Uncategorized

Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten, Menerima Bantuan Sosial Pangan Beras dari Bulog Sebanyak 624 KPM

3
×

Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten, Menerima Bantuan Sosial Pangan Beras dari Bulog Sebanyak 624 KPM

Sebarkan artikel ini

Tasikmalaya, NUANSA POST. Sebanyak 624 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cibahayu, mendapatkan bantuan sosial pangan beras dari pemerintah melalui Bulog dan disalurkan langsung oleh pemerintah desa Cibahayu yang bertempat di Aula Desa Cibahayu kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. Jumat (09/06/23).

Hadir dalam pembagian tersebut kepala desa Cibahayu Erin Nuhrudin, S.Sy beserta perangkat, babinsa beserta bhabinkamtibmas desa Cibahayu, perwakilan dari pemerintah kecamatan Kadipaten, pendamping PKH dan TKSK, sera para KPM yang menerima bantuan beras.

Kepala Desa Cibahayu Erin Nuhrudin, S.Sy mengatakan bahwa Penyaluran Bantuan Beras ini sengaja kami laksanakan di Aula Desa supaya lebih aman dan tidak berdesakan, sehingga kami jadwalkan perkedusunan, ucapnya.

“Semoga bantuan beras ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, di mana setiap bulan bantuan ini slalu ada,an kami berharap dengan adanya bantuan ini Masyarakat bisa terbantu dalam hal kesulitan ekonomi paling tidak bisa menyambung hidup di Kala panen padi belum waktunya,” harapnya

Lanjut Erin menambahkan, sebagai Kepala Desa, tentu kami mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah yang telah menurunkan program ini. Karena program ini sangat tepat untuk membantu Masyarakat kami. Dan tentunya program ini sangat tepat sasaran. Menurut data yang ada di penerima rata-rata kehidupannya di bawah garis kemiskinan atau tepatnya sangat tepat untuk menerima bantuan ini, imbuhnya.

Ditempat yang sama, menurut salah seorang warga yang menerima bantuan beras mengungkapkan rasa senangnya atas bantuan beras ini, karena sangat jelas di rasakan sama kami manfaatnya, ungkapnya.

“Terimakasih sekali kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah pusat yang telah membantu kami rakyat kecil di Daerah,” ucapnya. (Rasum np)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *