Uncategorized

Walikota Banjar Melepas Calon Jamaah Haji Quota Tambahan Tahun 2023

5
×

Walikota Banjar Melepas Calon Jamaah Haji Quota Tambahan Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Banjar, NUANSA POSt—Walikota Banjar  Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., melepas Calon Jamaah Haji Quota Tambahan Kota Banjar Tahun 2023, yang bertempat di Pendopo Kota Banjar. Rabu (21/06/2023).

Kota Banjar mendapat quota tambahan sebanyak 42 jamaah yang termasuk kedalaam Kelompok Terbang 73 Embarkasi Bekasi. Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Banjar dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, serta tokoh agama Kota Banjar.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota mengucapkan selamat kepada  para calon jamaah haji Kota Banjar yang hari ini akan diberangkatkan. Menurutnya, ibadah haji merupakan ibadah yang cukup berat pelaksanaannya, baik dari biaya, fisik, serta antrian yang cukup lama, mengingat adanya batasan quota haji dari Pemerintah Arab Saudi.

 “Namun saya yakin, bapak dan ibu sudah mempersiapkan segalanya, sehingga hari ini dapat diberangkatkan. Saya berdoa, semoga bapak dan ibu diberikan kelancaran serta kemudahan dalam melaksanakan seuruh rangkaian ibadah haji. Saya juga memohon, doakan Kota Banjar menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur. Aamiin,” pungkas Wali Kota.(RUSWAN HIMAWAN/ KOMINFO)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *