Uncategorized

Kades Hasan Basri, S.T. Meyerahkan 40 Buah PAH Kepada Masyarakat Desa Pancur Jaya

7
×

Kades Hasan Basri, S.T. Meyerahkan 40 Buah PAH Kepada Masyarakat Desa Pancur Jaya

Sebarkan artikel ini

Rupat, Nuansa Post. Kepala Desa Pancur Jaya Kec.Rupat Hasan Basri,ST, menyerahkan 40 buah Penampung Air Hujan(PAH) dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat untuk semakin ditingkatkan dilaksanakan melalui anggaran dana Bermasa Tahun Anggaran (TA)2023 kini telah dirasakan langsung oleh warga secara bertahab kepada sejumlah warga Desa Pancur Jaya,oleh Hasan Basri,ST selaku Kepala Desa, Selasa (27/06/2023) Pagi.

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Desa Pancur Jaya di tahun anggaran 2023 ini saja dalam meningkatkan kesejahteraan warganya melalui dana Bermasa dan Dana Desa (DD) telah melakukan beberapa upaya, diantaranya: Pemberian Bantuan bibit tanaman buah-buahan, pemberian bantuan atap seng, pemberian bantuan rehab rumah, dan kali ini Bantuan PAH.

Hasan Basri,ST ,”selaku Kepala Desa Pancur Jaya” saat menyerahkan bantuan PAH kepada warga mengatakan “Hal ini berkat bantuan dari Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP”, yang telah mengalokasikan dana bermasa kepada Desa, sehingga bisa melaksanakan program-program Desa melaui dana bermasa yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga seluruh Desa merasakannya, khususnya Desa Pancur Jaya.

Kami dari pemerintah Desa berharap, program – program seperti ini akan terus berlanjut, sehingga seluruh warga bisa merasakan langsung bantuan tersebut yang selalu diingat, selain memberikan kesejahteraan masyarakat, juga memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan warga”,ucap Kades”.

Hasan Basri juga berpesan, pendataan penerima bantuan program dari Desa di data oleh Ketua RT/RW juga Kepala Dusun,  kepada seluruh warga, bilamana ada warga kita yang seharusnya mendapatkan bantuan tapi tak pernah merasakan, harap temui saya langsung”,Tegasnya”.

Lanjutnya,karena setiap penerima bantuan program dari Desa tak pernah kami lakukan pilih kasih, selama warga tersebut tergolong orang yang kurang mampu”, lanjut Kades.

Pelaksanaan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan langsung bantuan sejumlah tempat Penampung Air Hujan ( PAH ) oleh Kepala Desa Pancur Jaya kepada 40 Kepala Keluarga dan penyerahan langsung oleh Ketua BPD dan Kepala Dusun,kepada keluarga penerima manfaat (KPM),demikian informasi diterima rekan media ini melalui sumber berita Resmi Desa Pancur Jaya,Operatordes,Teddy ,Selasa 27/6,pkl.11:40:wib, (M.Syopri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *