BeritaDaerahPendidikan

SDN Jatipamor 1 Menggelar Acara Perpisahan Sekaligus Kenaikan Siswa

19
×

SDN Jatipamor 1 Menggelar Acara Perpisahan Sekaligus Kenaikan Siswa

Sebarkan artikel ini

Majalengka– NUANSA POST—  Halaman sekolah SDN Jatipamor 1 kecamatan Talaga di padati penonton saat acara kenaikan kelas di gelar dengan meriah. Acara tersebut di hadiri oleh sejumlah tokoh penting ter masuk perwakilan kades camat, komite , pengawas  sekolah orang murid dan sejumlah undangan lainnya. Termasuk sukses menghadirkan berbagai pagelaran  seni yang memukau, pada hari sabtu 24 Juni 2023.Dalam acara ini sisa siswi SD tersebut menampilkan antara lain paduan suara dan berbagai macam tarian. Ketangguhan mereka dalam seni tampil memukau  Seluruh penonton yang memadati halaman Sekolah.

Dalam kesempatan yang sama pengawas sekolah Apip Syaripudin S. Pd, M. Pd dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada siswa yang lulus tahun ini. Beliau juga menghimbau semua anak anak yang lulus dari SD supaya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi SMP atau Tsanawiah. Keselamatan siswa juga menjadi prioritas. Apip juga berpesan semua siswa harus mengikuti zona supaya tidak menyebrang jalan untuk menghindari kecelakaan lalu-lintas. Juga komunikasi antara guru dengan orang tua murid harus lebih di tingkatkan tegasnya.

Tidak ketinggalan Kepala sekolah juga Sumarno SPd. I. turut memberikan semangat  harapan dan inspiratifnya bagi siswa siswainya. Dalam wawancara eksklusifnya  anak anak harus menjadi orang yang sukses dan berhasil supaya berguna bagi bangsa dan negaranya.

Acara pelepasan dan kenaikan kelas ini tidak hanya menjadikan momentum saja, penghargaan dan apresiasi terhadap keberhasilan  siswa siswi SD Jatipamor 1.

Tetapi juga sebagai wadah untuk memotivasi dan menunjukkan kepada masyarakat, betapa pentingnya pendidikan dan pengembangan bakat di tengah tengah kehidupan sekolah Tukasnya

Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan acara tersebut sukses memberikan inspirasi kepada semua yang hadir.

Prestasi anak anak menjadi bukti nyata bahwa mereka adalah Aset berharga yang perlu mendapatkan dukungan dan perhatian lebih untuk melangkah ke masa depan yang cerah.

Semoga acara perpisahan dan kenaikan kelas ini dapat terus di gelar setiap tahun untuk memotivasi dan mengapresiasi bakat bakat muda yang berpotensi di SD Jatipamor. (SITI AMINAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *