Uncategorized

Pengurus Karang Taruna Desa Sukarjo Mesim. Muhammad Solihin,A.Md, Lantik, Mastari Karya” Periode 2023-2025

25
×

Pengurus Karang Taruna Desa Sukarjo Mesim. Muhammad Solihin,A.Md, Lantik, Mastari Karya” Periode 2023-2025

Sebarkan artikel ini

Rupat NUANSA POST.

Pelantikan Pengurus Karang Taruna “Mesim  Mastari Karya”, Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Kab.Bengkalis periode 2023-2025 dengan Tema: “Pemuda Berkarya Peduli Sosial Dan Bermanfaat Untuk Desa Sukarjo Mesim Bermartabat” memajukan kwalitas,kwantitas serta mentalitas yang positif bersama pemuda pemudi dalam berupaya membangun Usaha Manengah  Keatas Mendiri(UMKM)dilantik oleh Ketua Karang Taruna Kec.Rupat Muhammad Solihin,A.Md ditandai yel yel nya: Karang Taruna Jaya-Jaya-Jaya dilaksanakan di aula pertemuan Kantor Desa Sukarjo Mesim  Jl.Mastari, Selasa  27/6/2023 sekira pkl.19:30’wib, berlangsung Sukses.

Pembukaan oleh Ketua Panitia Karang Taruna(KT)  Mesim Mastari Karya, ” Norhadi,A.Md”, yang  menyebutkan,Pelantikan Pengurus Karang Taruna “Mesim Mastari Karya”, bertema: “Pemuda Berkarya Peduli Sosial dan Bermanfaat  Untuk Desa Sukarjo Mesim Bermartabat.

Selamat datang para  undangan kami yang telah hadir bersama kita malam ini, dan terimakasih sebesar besarnya atas kehadiran Bapak Ibu, Pj.Kades Sukarjo Mesim, “bapak Ilyas” yang telah memberikan fasilitas kegiatan dalam acara kita bersama malam ini pada acara pelantikan Pengurus dan Ketua Karang Taruna Desa yang dinamakan ,”Karang Taruna Mesim Mastari Karya”,sebutnya.

Kegiatan Ketua Panitia tersebut tampak dibantu Sekretaris Panitia,”Monika Dewi Sari,A.Md,Ak” berlangsung dengan sukses selaku Panitia Pelaksanaan KT Mesim Mastari Karya (ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA) Desa Sukarjo Mesim.

Dalam Pelantikan Karang Taruna Mesim Mastari Karya dihadiri Ketua Karang Taruna Kab. Bengkalis Hermansyah,A.Md, Ketua Karang  Taruna (KT)Kec.Rupat, Muhammad Solihin,A.Md, Ketua KT Desa Mesim terpilih,”Junaidi,SE”, pengurus serta anggota,  PJ Kepala Desa Sukarjo Mesim,Ilyas, Ketua RT/RW,Kepala Dusun,Ketua BPD dan Anggota, seluruh Staf,Kaur dan perangkat Desa,serta Linmas.

Lanjutnya menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia,kemudian  Ketua KT.Kecamatan Rupat”Muhammad Solihin” melaksanakan   penandatanganan dan  penyerahan SK Kepengurusan dan Bendera Karang Taruna Mesim Mastari Karya tersebut kepada Ketua Terpilih, “Junaidi,SE,” beliau  sport Ketua  terpilih tersebut, mudah-mudahan kedepannya  Pengurus KT Mesim Mastari Karya lebih kompak untuk membangun Desa Setempat  Bersama Pemerintahan Desa. Sama

-sama kita rapat barisan untuk memberi dan membawa Ormas kita di kalangan masyarakat yang  bersifat positif untuk dapat bekerja sama  dengan Pemerintahan Desa Sukarjo Mesim serta pihaknya,kata Muhammad Solihin.

Dalam kesempatan itu,Ketua KT Kec.Rupat Muhammad Solihin,A.Md,menyampaikan,  Pelantikan Ketua  Pengurus  Karang Taruna Desa Sukarjo Mesim periode 2023-2025, beliau  menyebutkan: Selamat mengembangkan amanah dan kibarkan bendera Karang Taruna di Desa Sukarjo Mesim sambil diucapkannya yang  diakhiri “Karang Taruna !”, disambut Jaya-Jaya-Jaya !, semoga pemuda pemudi ikut solid bersama Karang Taruna menjadikan kekompakan yang bersifat positif, moralitas dan mentalitas membangun Desa kita dengan upaya (UMKM) Desa Sukarjo Mesim,demikian harapannya.

Dalam Sambutan PJ Kades Sukarjo Mesim,Ilyas sebagai penyegaran bagi semua pihak,terutama para pemuda/pemudi dan Karang Taruna.

 Kepala Desa  Sukarjo Mesim,PJ Ilyas dalam sambutanya  tampak dengan semangat, dalam temu karya  mari kita ciptakan pemuda yang kreatif dan berwawasan empati pilar kebangsaan. “Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mempertemukan para pemuda antar wilayah agar terjalin hubungan emosional yang baik, bisa bersama-sama bersinergi, mengembangkan kreativitas dan bisa meningkatkan potensi Desa,terutama kwalitas maupun  kwantitas kita bersama para Pemuda/pemudi untuk peningkatan pembangunan di Desa,baik fisik maupun pembangunan Pemberdayaan  dimasyarakat yang ada di Desa kita” melaui Usaha Menengah Keatas Mandiri (UMKM)ungkapnya.

 Kades,dengan di bentuk karang taruna ini, semoga para pemuda dapat mengisi kegiatan sehari-hari dengan kegiatan yang bermanfaat seperti mengukir prestasi dalam bidang Olahraga, berbagai Seni budaya, dan meningkatkan  SDM yang ada,ciptakan kegiatan inovatif yang mengharumkan nama Desa,timpal, PJ Kades Ilyas,demikian kepada  pindomeredeka, informasi kegiatan dirangkum Rabu,pkl.20:11’wib di ahiri (M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *