Uncategorized

“Bhatramas” Kapolsek Cikijing Menghadiri Undangan Kegiatan Pemberian Sembako Pada Masyarakat Dan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif

2
×

“Bhatramas” Kapolsek Cikijing Menghadiri Undangan Kegiatan Pemberian Sembako Pada Masyarakat Dan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif

Sebarkan artikel ini

Majalengka – NUANSA POST. Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., menghadiri undangan kegiatan pemberian sembako pada masyarakat dan bantuan usaha ekonomi produktif bagi kelompok masyarakat Desa penyangga seksi PTN Wilayah ll Majalengka oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Destinasi Wisata Alam Kanaga Hill Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) Wilayah Desa Cipulus Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (11/07/2023).

Polri senantiasa hadir di tengah – tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat.

Kapolsek Cikijing beserta personilnya turun kelapangan untuk menghadiri acara tersebut serta melaksanakan pengamanan dan memantau kegiatan pemberian bantuan sembako guna memastikan acara tersebut berlangsung aman dan lancar.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” sambungnya. (Siti A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *