BeritaDaerah

Sambut 1 Muharram, MTSI PTPN lV Unit Tinjowan Laksanakan Sunat Massal

7
×

Sambut 1 Muharram, MTSI PTPN lV Unit Tinjowan Laksanakan Sunat Massal

Sebarkan artikel ini

Simalungun, NUANSA POST—Dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharram  1445 Hijriyah, Majelis Taklim dam Syiar Islam ( MTSI ) PTPN lV Unit PKS Tinjowan laksanakan kegiatan Sunah Rasul Sunatan Massal, Sabtu 22/07/2023, Kegiatan ini dilakukan di halaman kantor Manager Unit PKS Tinjowan.

Kegiatan sunat massal yang dilaksanakan MTSI Unit PKS Tinjowan  terlaksana atas kerja sama yang baik dan  Kolaborasi  antara Manajemen PKS Tinjowan,SPBUN basis PKS Tinjoan, SPBUN basis PKS Tinjoan dan IKBI Se Distrik III PTPN lV.

Program sunat massal ini bersumber dari dana Program Gemar Sedekah Muslim IKBI se Distrik III, Juga Kas MTSI Unit PKS Tinjowan.

Sebanyak 16 orang anak yang berada di sekitar lokasi Perusahaan PTPN lV unit PKS,Kebun PTPN lV Tinjoan, Juga kebun Padang Matinggi PTPN lV disunat pada kegiatan sunat massal ini.

Dalam sambutannya Manajer Unit PKS Tinjowan Ade Reza Kurniawan Pakeh menyampaikan, semoga kegiatan sunat massal ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, juga memberikan dampak positif terhadap produksi agar dapat melampaui target RKAP yang sudah di tetapkan perusahaan.

Selanjutnya,Ketua MTSI Unit PKS Tinjowan menyampaikan, rasa terimakasihnya atas dukungan dari management,SPBUN, yang sudah membantu kegiatan ini juga saya juga mengucapkan terimakasih atas antusiasme adik-adik yang mengikuti program ini.

Ditempat yang sama,Ketua SP Bun Basis PKS Tinjowan yang dikenal ramah dan relegius Suwartono dalam sambutannya mengatakan, selalu mendukung kegiatan-kegiatan dari MTSI dimana SPBUN dan MTSI selalu berkolaborasi untuk untuk melakukan program yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar perusahaan PTPN lV Unit Pks Tinjowan.

Kegiatan tersebut dihadiri Manager PKS Tinjoan, IKBI sekawasanDistrik lll, Management kebun PTPN lV Tinjoan, Management kebun Padang Matinggi, masyarakat sekitar perusahaan, juga ketua SPBUN PKS Tinjowan PTPN lV.(ILM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *