AdvertorialInfotorial Kominfo Bengkalis

Buka Rakor TPKAD Kab Bengkalis Tahun 2023, Bupati Hj.Kasmarni Harapkan Program Kerja Selesai 100 Persen

2
×

Buka Rakor TPKAD Kab Bengkalis Tahun 2023, Bupati Hj.Kasmarni Harapkan Program Kerja Selesai 100 Persen

Sebarkan artikel ini
Buka Rakor TPKAD Kab Bengkalis Tahun 2023, Bupati Hj.Kasmarni Harapkan Program Kerja Selesai 100 Persen

Bengkalis, NUANSA POST – Bupati Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY membuka Rapat Koordinasi Evaluasi Program Kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Bengkalis Tahun 2023, Rabu (6/09/2023) di Ruang Rapat Hangtuah Lantai Il Kantor Bupati Bengkalis.

Kegiatan yang ditaja Bagian Perekonomian Setda Kab Bengkalis tersebut bertujuan mendorong atas ketersediaan akses keuangan yang luas kepada masyarakat untuk mendukung ekonomi daerah dan menggali potensi ekonomi daerah yang bisa dikembangkan dan disebarluaskan dengan menggunakan produk dan layanan jasa keuangan terutama di Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut Bustami meminta kepada TPKAD untuk tetap dapat mengejar target dari program kerja tersebut, agar masyarakat Kabupaten Bengkalis dapat merasakan secepatnya dampak dari seluruh program kerja TPKAD Kabupaten Bengkalis 2023.

“Kemudian dengan 5 program kerja yang telah disusun, diharapkan keseluruhan target bisa tercapai 100% agar peran Pemerintah dalam memastikan literasi dan inklusi keuangan di Kabupaten Bengkalis terlaksana dengan optimal,” harapnya.

Selain itu Bustami juga mengapresiasi atas program yang telah dilakukan TPKAD saat ini, dimana kolaborasi tersebut dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan masyarakat dalam menjalankan usahanya dan mengatur cashflow dengan sebaik-baiknya sehingga usaha masyarakat terus berkembang dan juga mampu menumbuhkan tenaga kerja di Kabupaten Bengkalis.

Diakhir sambutan Bustami berharap potensi-potensi yang telah diusungkan dalam peningkatan penyaluran kur disektor produksi. tentunya berpotensi mendorong pertumbuhan sektor usaha mikro kecil dan menengah bertumbuh serta produksi biaya impor akan tinggi.

Tampak hadir, Kepala Bagian Perekonomian H. Khairi Fahrizal, Kabid Ekonomi SDA Bappeda Wan Zulkarnanda dan Pejabat Administrator, Pengawas serta Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis lain.(RIAN SUMARLIN)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *