AdvertorialOKU Selatan

Pembangunan Siring Di Wilayah Kp Serdang Menimbulkan Macet Dan Debu

18
×

Pembangunan Siring Di Wilayah Kp Serdang Menimbulkan Macet Dan Debu

Sebarkan artikel ini
Pembangunan Siring Di Wilayah Kp Serdang Menimbulkan Macet Dan Debu

OKU Selatan NUANSAPOST—Pekerjaan siring pasang di Jalan Wedana Pangkoe, Kampung Serdang Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan. Sumber dana APBD dinas pekerjaan umum Dan Penata Ruang Menimbulkan macet dan debu di karenakan tanah galian menumpuk di sisi jalan. Kamis tgl 7/9/2023

Kemacetan terutama di pagi hari, Siang dan Sore hari, karena banyak penguna jalan yang pergi ke beberapa sekolah seperti sekolah SD, SMP dan Beberapa kantor instansi pemerintah seperti Kapolsekta, Kantor Camat, Kantor Pengadilan Agama, BPBD, Rutan, Kantor KUA dan kantor lainnya.

Masyarakat Kampung Serdang merasa resah karena semenjak ada pekerjaan siring ini, jalan sering macet, banyaknya penguna jalan yang di khawatirkan terjadinya kecelakaan. Karena banyaknya debu, masyarakat sekitar takut akan menimbulkan penyakit karena debu. Sebab debu tanah tersebut berterbangan ke mana mana hingga masuk ke rumah rumah warga sekitar.

Kaling Kampung Serdang Sobirin, berkomentar sebaiknya tanah galian pembangunan siring ini jangan sampai menumpuk banyak di pinggir jalan. Karena tumpukan tanah ini menimbulkan kemacetan dan terjadinya banyak debu.

Masih kata Kaling, ” tolong yang punya borongan ini Dan pihak pengawas pekerjaan dari dinas PU untuk mengawal dan merintahkan pemborong untuk segeralah membuang tanah galian tersebut,  ujarnya“. ( BAS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *