AdvertorialInfotorial Kominfo Bengkalis

Wakili Bupati Bengkalis, Sekda Ersan Saputra Ikuti Rapat Persipan Roadshow Bus KPK Kunjungi Riau

2
×

Wakili Bupati Bengkalis, Sekda Ersan Saputra Ikuti Rapat Persipan Roadshow Bus KPK Kunjungi Riau

Sebarkan artikel ini
Wakili Bupati Bengkalis, Sekda Ersan Saputra Ikuti Rapat Persipan Roadshow Bus KPK Kunjungi Riau

Pekanbaru, NUANSA POST – Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH hadiri rapat dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan Roadshow Bus KPK RI Tahun 2023, di Ruang Melati Lantai 3 Kantor Gubernur Riau, Jum’at (08/09/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto didampingi Inspektur Provinsi Riau Sigit Juli Hendriawan guna memfinaliasi rangkaian kegiatan Roadshow Bus KPK RI Tahun 2023 yang akan dilakukan di Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut direncanakan dimulai dari tanggal 24 hingga 27 September 2023 mendatang yang secara umum melakukan kampanye dan pendidikan anti korupsi dengan melibatkan elemen masyarakat dan juga pemerintah.

“Beberapa kegiatan yang akan dilakukan diantaranya sosialiasi, kampanye dan pendidikan anti korupsi ditingkat pemerintah daerah yang dihadiri perwakilan OPD, Bimtek dan Monev pengendalian gratifikasi, pameran pelayanan publik untuk melihat proses layanan yang diberikan kepada masyarakat dan senam KPK dengan melibatkan masyarakat,” ungkap Hariyanto.

Selain itu dalam pawai tersebut, tim juga akan mengunjungi sekolah-sekolah untuk memberikan sosialisasi, kampanye dan pendidikan anti korupasi kepada pelajar.

“Dukungan semua pihak, agar pelaksanaan roadshow di Riau ini sukses. Dan yang paling penting pesan yang ingin disampaikan juga tersampaikan kepada masyarakat karena ini juga untuk kampanye anti korupsi dari KPK,” harap Hariyanto.

Sementara itu, Sekretris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH mengatakan, walaupun Roadshow Bus KPK RI di Riau akan dimulai tanggal 24 hingga 27 September 2023, namun semangat anti korupsi bagi seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat diharapkan terus dipertahankan sampai kapanpun.

“Kegiatan ini harus dilakukan secara bersama-sama dan secara terus menerus sehingga bisa menciptakan kondisi pemerintah yang bersih, pengelolaan investasi, kemudian pergerakan ekonomi juga yang betul-betul mensejahterakan masyarakat,” ungkap Ersan.

Turut Mendampingi Sekdakab Bengkalis, Inspektur Pemerintah Kabupaten Bengkalis Radius Akima, dan Sekretaris Inspektur Kabupaten Bengkalis Dedi Kurniawan.(RIAN SUMARLIN)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *