Uncategorized

Diduga Malas Ngantor Oknum PLT Kepala Sekolah SDN 11 Tulang Bawang Tengah Masuk Malam

14
×

Diduga Malas Ngantor Oknum PLT Kepala Sekolah SDN 11 Tulang Bawang Tengah Masuk Malam

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang, NUANSA POST. Kurang kedisiplinan Oknum Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Sekolah SDN 11 Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang barat (Tubaba) provinsi Lampung diduga tidak pernah ngantor.

hal itu terlihat jelas di buku absen Hadir Guru, yang tidak ada sama sekali absen Rina Agustina PLT kepala sekolah SD 11 itu. Selasa, (12/9/2023).

Salah seorang guru honorer mengatakan bahwa buku tersebut Baru dikembalikan operator sekolah.

“Ya mas soalnya buku absen nya baru dibawa sama operator nya.” Kilahnya

Ngudiyono guru kelas saat dikonfirmasi diruang sekolah dirinya mengatakan “Kadang dia rapat kadang dia ada kesibukan mungkin, kadang sore berangkat, kadang juga malem.” Kata dia.

Selain itu salah seorang tukang yang mengerjakan pembangunan ruang gedung sekolah SDN 11 tersebut, dirinya sama sekali belum pernah melihat kehadiran PLT kepala sekolah itu.

“Enggak pernah liat saya, kepala sekolah nya yang mana saya enggak tau, enggak pernah kesini, saya bekerja disini sudah satu bulan enggak pernah tahu, entah kalau datangnya malam, kalau siang enggak ada, yang bayar saya bendahara sekolahnya.” Ucapnya

Padahal sudah jelas apa itu tugas dan fungsi PLT. PLT adalah kepala satuan pendidikan merupakan guru yang diberi tugas sebagai pelaksana untuk menjamin kelancaran dalam mengelola, memberikan pelayanan di satuan pendidikan dan bersifat sementara.

Sampai berita ini di terbitkan, plt kepala sekolah SDN 11 Tulang Bawang Tengah Rina Agustina tidak bisa dimintai keterangan. (Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *