Uncategorized

Kapolsek Cikijing Memimpin Pendistribusian Buku di MTs PUI Kasturi: “Polri Peduli Budaya Literasi Sampai ke Pelosok Negeri”

4
×

Kapolsek Cikijing Memimpin Pendistribusian Buku di MTs PUI Kasturi: “Polri Peduli Budaya Literasi Sampai ke Pelosok Negeri”

Sebarkan artikel ini

Majalengka – NUANSA POSTKapolsek Cikijing Polres Majalengka   AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., memimpin kegiatan pendistribusian buku sebagai bagian dari upaya peningkatan budaya literasi di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di zona 5 Polres Majalengka, yang meliputi Polsek Cikijing, Polsek Cingambul, Polsek Bantarujeg, Polsek Lemahsugih, dan Polsek Malausma, di MTs PUI Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jum’at (22/09/2023).

Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H.,M.H.,mengungkapkan, “Pendistribusian ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap generasi muda, terutama pelajar.”ujarnya.

“Hari ini kami mendistribusikan 100 buku ke MTs PUI Kasturi,” ujar Kapolsek Cikijing yang memimpin kegiatan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., menambahkan, tujuan dari pendistribusian buku ini adalah untuk mendorong minat baca masyarakat, khususnya pelajar, guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan,”ungkap AKBP Indra Novinto.

Kepala MTs PUI Kasturi yang menerima buku ini, didampingi dewan guru, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap langkah Polri dalam membangun minat baca masyarakat, terutama pelajar, di dunia pendidikan.“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Bantuan yang kami terima akan kami kelola dengan baik untuk mendukung program peningkatan kualitas pendidikan,” tutur Kepala Sekolah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendukung budaya literasi di masyarakat, mengingat pentingnya literasi dalam pengembangan pengetahuan dan kecerdasan anak bangsa. Polri berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam peningkatan kualitas pendidikan dan kecerdasan generasi muda Indonesia. (SITI A)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *