BeritaDaerah

Tahun Ke-11 LSM Penjara Indonesia: Bersinergi dengan Pemerintah Majalengka Demi Masyarakat yang Lebih Baik

22
×

Tahun Ke-11 LSM Penjara Indonesia: Bersinergi dengan Pemerintah Majalengka Demi Masyarakat yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

Majalengka– NUANSA POST—24 September 2023 – LSM Penjara Indonesia merayakan ulang tahun ke-11 mereka dengan semarak di Lapangan Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka.

Dalam acara bertema “Lebih Konsisten Bersinergi dengan Pemerintah Daerah demi Membangun Masyarakat dan Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat,” LSM ini menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan dan kepentingan masyarakat.

Perayaan ini tak sekadar seremonial, karena LSM Penjara Indonesia juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat. Acara tersebut berhasil menggalang dana dan solidaritas dari berbagai kalangan masyarakat.

Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., hadir dalam perayaan ini dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap peran LSM Penjara Indonesia dalam mengawal kinerja Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Beliau menekankan bahwa kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan LSM adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan kondusif.

Ketua DPD Jawa Barat LSM Penjara Indonesia, DB Setiabudi, juga berharap agar kerjasama yang lebih kuat dapat terus terjalin demi kemajuan masyarakat dan kepentingan rakyat. Keberadaan LSM Penjara Indonesia yang sudah mencapai usia ke-11 adalah bukti nyata bahwa kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat sipil adalah pondasi penting dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh bupati, diikuti oleh sesi foto bersama, mengukuhkan semangat kerjasama yang terus berkembang antara LSM Penjara Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Majalengka. (SITI A).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *