Uncategorized

Pemdes Teluk Lecah berhasil Selesaikan Pembangunan Gedung BUMDes Sumber dana Kusus BKK Bermasa 2023

4
×

Pemdes Teluk Lecah berhasil Selesaikan Pembangunan Gedung BUMDes Sumber dana Kusus BKK Bermasa 2023

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST —Pemerintah Desa Teluk Lecah Ali Nasikin.S.Pd.i Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis   Berhasil  melaksanakan pembangunan Gedung BUMDes Desa Teluk Lecah  selesai seratus persen  kegiatan pekerjaan pembangunan desa yang Bersama  oleh TPK Desa Teluk Lecah.

Dari hasil pantauan Jurnalis  di lapangan terlihat salah satu plang nama kegiatan pembangunan  Gedung Bumdes Desa Teluk lecah Selesai 100% dengan sumber dana  Khusus HJ Kasmarni.Sos.MMP Kab Bengkalis (BKK)Bermasa Tahun 2023 Volume 5+8,5 meter dengan pagu anggaran Rp. 149 98 000.

Kepala Desa Teluk Lecah Ali Nasikin,SPd.I membenarkan hal itu ketika di temui di Kantor desa Teluk Lecah menyapaikan Bahwa pelaksanaan kegiatan Pembangunan Gedung Bumdes itu Dah Selesai sesuai Waktu yang Di tetukan pada hari Selasa, (10/10/2023) Ali Nasikin mengatakan pembangunan Gedung  ini merupakan akses Kegiatan Bumdes  Yang Ada Di desa Teluk Lecah Setiab  Dia Melaksanan Kegiatan nya Selaku Bumdes Karena Dia Dah Ada Kantor Sewaktu Ada Dana BerMasa ini  Semoga  Dana Bermasa ini Berlanjut Kata Kepala desa Teluk Lecah Ali Nasikin Kepada Jurnalis.

Katanya Saya berharap dengan adanya pembangunan Gedung Bumdes  Desa Teluk Lecah bisa mempermudahkan bagi masyarakat untuk menuju Kehidupan Sejah Tera Kata Ali Nasikin Juga Dia Mewakilin Masyarakat Untuk Memintak Terima Kasih Kepada Ibu HJ Kasmarni.Sos.MMP. Bantuan Dana Bermasa Ini Yang Setiab Desa Di Kab Bengkalis Kusus Nya Di kec Rupat “tutup Ali Nasikin.Di ahirin (M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *