Uncategorized

Pemkab Pangandaran   Resmi Menerima Hibah Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) dari  LPP-FBDH

20
×

Pemkab Pangandaran   Resmi Menerima Hibah Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) dari  LPP-FBDH

Sebarkan artikel ini
Pemkab Pangandaran Resmi Menerima Hibah Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) dari LPP-FBDH

Pangandaran, NUANSA POST—-Pemerintah Kabupaten Pangandaran secara resmi menerima Hibah Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) dari Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritage (LPP-FBDH). Peresmikan ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah (NPH) antara Pemkab Pangandaran yang diwakili oleh Wabup Pangandaran Ujang Endin Indrawan dengan Kepala Divisi Pengembangan Investasi LPP-FBDH Ari Kuntadi di Gedung Dakwah Padaherang. (30/01/2023) –

LPP-FBDH merupakan Lembaga Khusus Pengelola Proyek PJUTS yang memiliki jargon program “Percepatan Revitalisasi Penerangan Umum Tenaga Surya – Menuju Indonesia Terang”.

Pada tahap awal di Kabupaten Pangandaran, akan dibangun 300 unit dari total 1000 unit PJUTS akan didirikan di Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya.

Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Idrawan dalam sambutannya mengapresiasi atas adanya bantuan hibah PJUTS dari LPP-FBDH ini  yang sejalan dengan program Pangandaran Terang.

Turut hadir dalam acara Wakil Ketua DPRD Pangandaran, Kapolsek Padaherang, Danramil Padaherang, Camat Padaherang, serta tokoh masyarakat.(SUNAR)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *