Uncategorized

Keluarga Besar PTPN IV Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

2
×

Keluarga Besar PTPN IV Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini

Medan, NUANSA POST. Keluarga Besar PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Jumat (20/10/2023). Acara ini menghadirkan Ustadz Muhammad Yasir Tanjung sebagai penceramah.

Dalam kata sambutannnya, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengajak seluruh karyawan untuk memanfaatkan momentum ini sebagai ajang meningkatkan iman serta kecintaan kepada Islam.

Sucipto juga mengajak jemaah agar bersama-sama meneladani sifat Rasulullah SAW sekaligus menerapkannya saat menjalankan aktivitas sehari-sehari, termasuk dalam pekerjaan. Sifat-sifat tersebut adalah Siddiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah.

“Sehingga keluarga besar PTPN IV memiliki rohani yang tangguh dan mampu berdampak pada etos kerja yang baik dan benar dalam mendukung pelaksanaan pekerjaan sehari-hari,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sucipto mengingatkan jemaah agar bersungguh-sungguh menghayati dan membawa pulang ilmu dari tausiyah yang disampaikan ustadz pada Maulid kali ini.

“Saya atas nama manajemen PTPN IV mengharapkan agar peringatan Maulid dan semua hari besar keagamaan lainnya tidak sekadar seremonial belaka. Tetapi juga menjadi sarana untuk lebih memahami dan menghayati makna yang terkandung di dalamnya,” ujar Sucipto.

Sementara itu, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Mulianto berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan jemaah. Sebab dua hal ini merupakan pondasi penting bagi karyawan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan sehari-hari.

“Kita berharap kelak karyawan bisa menerapkannya saat menjalankan tugas dan tanggung jawab pekerjaan sesuai core value BUMN, yakni AKHLAK atau Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif,” ujar Mulianto.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah ini turut dihadiri Komisaris Utama PTPN IV Dahlan Harahap, Komisaris PTPN IV Arief Budiono, SEVP Operation I PTPN IV Fauzi Omar, SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar, dan Pengurus P3RI Cabang PTPN IV.

Kemudian para kepala bagian, group manager unit group, manajer kebun, manajer PKS, pengurus MTSI Pusat dan Komisariat Kebun/Unit PTPN IV serta seluruh karyawan-karyawati keluarga besar PTPN IV. ( Ilm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *