Uncategorized

Pemdes Darul Aman berhasil  Menyelesaikan Pembangunan Gorong Gorong Jl Syech Ahmad Daud  

4
×

Pemdes Darul Aman berhasil  Menyelesaikan Pembangunan Gorong Gorong Jl Syech Ahmad Daud  

Sebarkan artikel ini

Rupat. NUANSA POST—PJ Kepala desa darul aman Nur Azmi di Kecamatan Rupat  Kabupaten Bengkalis provinsi riau telah Berhasil menyelesaikan pembangunan  Gorong gorong JL.Syech Ahmad Daud Dusun KP Aman   sumber Dana dari Dana Desa Darul Aman D   tahun anggaran 2023.

Pj Kepala Desa.darul aman Nur Azmi. Mengatakan Dana Dd desa darul aman telah Berhasil menyelesaikan pekerjaan Gorong Gorong JL SYECH Ahmad Daud   Yang Belum Selesai Waktu Jabatan Kepala Desa PramujO  Harus Saya Selaku PJ Kepala Desa Darul Aman Siap Melaksanakan Pekerjaan Yang Belum Selesai Dari Kepala Desa lama Kata Nur Azmi Jelasnya Ke jurnalis Seperti Gorong Gorong jalan Syech Ahmad Daud Berhasil Selesai seratus prosen di dusun KP Aman pembangunan sudah Selesai kerja gorong gorong Zelasnya Nur Azmi. Ke jurnalis Di Ruangan Kerjanya Bulan ( 10/2023) 

Berkaitan dengan pembangunan Gorong gorong  tersebut sudah selesai.100%prosen ujar Nur Azmi sudah terlaksana  kegiatan pembangunan Gorong Gorong Sudah Selesai. volume.4m biaya RP18.437900, berhasil selesai.seratus.100%prosen meman angak terlambat

 PJ Kepala Desa Darul Aman Nur Azmi Mewakilin Seluruh Pemerintah Desa

Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab Bengkalis Provinsi Riau Dan pusat yang telah mengucurkan anggaran Dana Desa Semperti DD untuk kegiatan pembangunan di Desa darul aman sehingga kami  dapat melakukan pemerataan pembangunan hingga setiap perdusun desa Secara berkesinambungan,”tuturnya Nur Azmi Di Ahirin  (M. SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *