Uncategorized

Dinas Kominfo Pangandaran Adakan Workshop Pengelolaan Data dan  Media Sosial “Public Relation in The Era Society 5.0”

4
×

Dinas Kominfo Pangandaran Adakan Workshop Pengelolaan Data dan  Media Sosial “Public Relation in The Era Society 5.0”

Sebarkan artikel ini
Dinas Kominfo Pangabdaran Adakan Workshop Pengelolaan Data dan  Media Sosial "Public Relation in The Era Society 5.0"

Pangandaran, NUANSA POST— Memasuki Era Society 5.0, Lembaga Pemerintah dituntut untuk meningkatkan ketrampilan di bidang kehumasan. Oleh karena itu, Pusat Riset Kelautan Kementerian Kelautan & Perikanan mengadakan Workshop pengelolaan data dan media sosial dengan tema Public Relation in The Era Society 5.0. pada hari Rabu (24/10/2023)

Bertempat di Gedung PIAMARI (Pangandaran Integrated Aquarium and Marine) Komplek PPI Cikidang Desa Babakan, Kabupaten Pangandaran, Workshop dilangsungkan secara luring maupun daring. Adapun yang menjadi narasumber dalam acara ini adalah Muhammad Ihsan, M.M., M.Ilkom. dari Universitas Bina Sarana Informatika serta tim Bidang IKPS (Informasi, Komunikasi Publik & Statistik) dari Diskominfo Kabupaten Pangandaran.

Workshop ini diikuti oleh admin dan PIC media sosial dari Kementerian Kelautan & Perikanan serta dari berbagai Perangkat Daerah Kabupaten Pangandaran. Dengan adanya acara ini, diharapkan humas pemerintah dapat melakukan upaya-upaya kreatif dan persuasif dalam menyebarluaskan informasi dan kebijakan pemerintah, menampung dan mengolah aspirasi masyarakat serta membangun kepercayaan publik guna menjaga citra dan reputasi pemerintah.(SUNAR)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *