BeritaDaerah

BPKAD Kab.OKU Selatan Gelar Komunikasi Kriteria Pemeriksaan Bersama BPKP Wilayah Sumsel

7
×

BPKAD Kab.OKU Selatan Gelar Komunikasi Kriteria Pemeriksaan Bersama BPKP Wilayah Sumsel

Sebarkan artikel ini
BPKAD Kab.OKU Selatan Gelar Komunikasi Kriteria Pemeriksaan Bersama BPKP Wilayah SumSel

OKU Selatan, NUANSA POST—Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, melalui BPKAD OKU Selatan gelar Komunikasi Kriteria Pemeriksaaan bersama BPKP wilayah Sumatera Selatan, Pertemuan ini di pimpin langsung oleh Plt. BPKAD OKU Selatan, Natalion, S.STP.,M.Si, didampingi Kepala Bappeda Litbang, Inspektur OKU Selatan, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dishub serta jajaran BPKP Wilayah Sumsel, Kamis 02/11/23

Dalam sambutan Ketua Tim Pemeriksa BPKP Sumsel Teguh yayansaputra sampaikan, pertemuan ini sebagai upaya untuk kelancaran dan kesuksesan Pemeriksaan kinerja Pemkab OKU Selatan dalam penyelenggaraan jalan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas jalan Tahun Anggaran 2021 sampai dengan Triwulan III 2023.

Teguh juga memberikan masukan dan saran kepada Pemkab OKU Selatan terhadap kinerja dan pengelolaan anggaran yang sudah disusun. Sehingga dalam implementasinya dapat terlakasana secara efisien dan efektif sesuai dengan prinsip penggunaan anggaran dan tentunya berjalan selaras dengan program pusat dan daerah.

Sinkronisasi antara program pusat dan daerah akan berdampak baik pada peningkatan keberhasilan tujuan pemerintah secara nasional seperti pertumbuhan ekonomi, mengurangi pengangguran, dan tingkat kemiskinan.

Dalam hal ini, peran pemerintah daerah, swasta, dan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat. Diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait agar pembangunan infrastruktur jalan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

Plt. BPKAD OKU Selatan, Natalion, S.STP.,M.Si, sampaikan ucapkan terimakasih kepada jajaran BPKP Sumsel, atas masukannyan sehingga pelaksanaan pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar. Tentunya untuk hal yang positif dan sudah mengkomunikasikannya apa hal-hal yang akan menjadi objek pemeriksaan. ( BAS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *