AdvertorialBeritaDaerah

Pemkab OKU Selatan Pinjam Pakaikan Jalan Dan Jembatan Untuk Akses Pembangunan Bendungan

4
×

Pemkab OKU Selatan Pinjam Pakaikan Jalan Dan Jembatan Untuk Akses Pembangunan Bendungan

Sebarkan artikel ini
Pemkab OKU Selatan Pinjam Pakaikan Jalan Dan Jembatan Untuk Akses Pembangunan Bendungan

OKU Selatan, NUANSA POST—-Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali Martopo, M.Comm., bersama Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII laksanakan Penandatanganan Pinjam Pakai Jalan dan Jembatan Kewenangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, untuk akses menuju lokasi Pembangunan Bendungan Tigadihaji, Bertemapat di Ruang kerja Bupati OKU Selatan, turut mendampingi Asisten II sekaligus sebagai Plt, BPKAD, Kepala Dinas PUTR dan Staf Ahli Bupati serta jajaran BBWSS, Jum’at 03/11/23

Penandatanganan perjanjian pinjam pakai jalan dan jembatan ini guna mendukung pelaksanaan pembangunan Bendungan Tiga Dihaji yang terletak di Desa Sukabumi Kecamatan Tiga Dihaji Oleh Pemerintah Pusat.

Dalam hal ini Pemkab OKU Selatan akan meminjam pakaikan jalan dan jembatan yang nantinya akan dimanfaatkan untuk jalan akses menuju pembangunan Bendungan Tiga Dihaji.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan harapannya, bahwa dengan telah ditandatanganinya Naskah Perjanjian Pinjam Pakai, diharapkan kepada Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII agar melaksanakan pemanfaatan terhadap aset yang dipinjam pakaikan untuk pelaksanaanpembangunan Bendungan Tiga Dihaja serta di rawat dengan baik.

“Besar harapan saya pembangunan Bendungan Tiga Dihaji ini dapat terwujud, guna mendorong peningkatan perekonomian masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat OKU Selatan umumnya, ” sambung Popo.

Disambung Ketua BBWSS VIII Feriyanto Pawenrusi,S.T.,M.M, sampaian ucapan terimakasih kepada Pemerintah OKU Selatan atas kerjasama yang baik, semoga dengan sinergitas yang luar biasa ini harapan dan tujuan kita bersama dapat berjalan dengan lancar sehingga Bendungan Tigadihaji ini dapat segera terwujud di OKU Selatan, dan dapat bermanfaat untuk Masyarakat OKU Selatan. ( BAS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *