AdvertorialBeritaDaerah

Bupati Popo Ali Martopo Hadiri Pengukuhan Pengurus KORPRI OKU Selatan 2022-2027

5
×

Bupati Popo Ali Martopo Hadiri Pengukuhan Pengurus KORPRI OKU Selatan 2022-2027

Sebarkan artikel ini
Bupati Popo Ali Martopo Hadiri Pengukuhan Pengurus KORPRI OKU Selatan 2022-2027

OKU Selatan, NUANSAPOST—Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten OKU Selatan masa bakti 2022-2027 di Ruang Serasan Seandanan Pemkab OKU Selatan, Senin 06/11/2023.

Bupati dalam sambutannya menuturkan, bupati OKU Selatan mengucapkan kepada Dewan Pengurus Korpri yang baru dilantik yang diketuai oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., MM.

Dikatakannya, pengukuran adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. “Selamat kepada dewan pengurus yang telah dikukuhkan semoga pengurus Korpri masa bakti tahun 2022-2027 dapat melakukan pembenahan dan pemantapan sehingga kehadiran Korpri di tengah masyarakat dalam lingkungan Pemerintah OKU Selatan lebih nyata, hal ini sesuai dengan bulan November adalah bulannya Korpri. Korpri-kan Indonesia secara nasional dan Korpri-kan OKU Selatan secara khusus,” ungkapnya.

Bupati Popo Ali juga berharap agar Korpri mempunyai sikap senantiasa menjaga dan mempertahankan Integritas, Loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawabnya. “Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi, mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif mempunyai pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematik untuk kepentingan organisasi,” ujarnya.

Sekretaris Dewan pengurus Korpri Sumatera Selata, Hj. Nora Elisya, SH., MM., pada kesempatan yang sama mengucapkan selamat kepada Pengurus Korpri OKU Selatan yang baru dilantik dan berharap ke depan mampu menjalankan program kerja yang selaras dengan program pengurus Korpri, terus menjalin sinergitas menjalankan program yang selaras dan meningkatkan terus kinerja secara profesional.

“Tingkatkan terus kinerja secara profesional dan sukseskan program kerja sesuai dengan Panca Prasetya Korpri. Panca Prasetya Korpri merupakan pedoman ASN dalam mengemban tugas organisasi. Sebentar lagi kita akan menghadapi agenda politik yang besar, kita sebagai anggota Korpri kita harus turut andil mensukseskan ini secara profesional tanpa memihak ke manapun,” ucapnya.

Susunan personalia dewan pengurus Korps pegawai republik Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan masa bakti 2022-2027.

1. M. Rahmatullah, S.STP.,MM., Ketua.

2. Drs.Herman Azedi,SKM.,MM.,Wakil Ketua I.

3. Joni Raples, AP., M.Si., Wakil Ketua II.

4. Natalion, S.STP., M.,Si., Wakil Ketua III.

5. Eva Nirwana, S.IP., MM., Sekretaris.

6. Erwan Hermawan, ST.,MM.,

7. Drs, Elyuzar, M.M..

8. Paisol All, S.Sos.,MM.

9. Beni Suhendro, SH.

10. Yusrinawati, SH.,MT.

11. M. Zuanis ST. S.Mi

12. H. Ramin Hamidi, SE.,MH.

13. Wahiduddin, S.Hut.

Tampak hadir pada pengukuhan ini Wakil Bupati, Sekda, Sekretaris Pengurus Kopri Sumatera Selatan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat. ( BAS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *