Uncategorized

Soal Ganti Rugi Lahan, Kepala Dusun 7  Diduga Terima Uang dari Warga, Tapi Masalah Tak Beres

8
×

Soal Ganti Rugi Lahan, Kepala Dusun 7  Diduga Terima Uang dari Warga, Tapi Masalah Tak Beres

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu NUANSA POST—-Sebelumnya ada seorang warga menemui awak media.dengan banyaknya kejanggalan dengan surat tanah yang pada saat itu Manik Sagala mengganti rugi lahan, Usman Hasibuan  “Gini lae  saya datang nemui lae  untuk  minta  penjelasan, karena sangat banyak rasaku kejanggalan dengan surat ini. Karena   si Saufi sebagai Kepala Dusun   7  ikut menjualnya, tapi suratnya gak ada.  “Saya uda tua jadi saya kurang jelih pada saat mau serah terema itu “Ungkap Sagala Manik sama awak media dengan wajah sedih.

 Kemudia  awak media menemui Saufi sebagai kepala Dusun 7 Desa Sungai Sanggul apakah   Usman hasibuan telah menggati rugi  lahan seluas lima hektar ke pihak Sagala Manik?  “Benar pak”  ungkapnya sama awak media? 

Bolehkah saya bertemu dengan saudara  Usman Hasibuan sebagai pemilik lahan itu pak kadus? 

Namun pihak kadus menjawab awak media  Saya gak kenal pak ,yang kenal sama  Usman yakni Pak Ramlan. karena dia waktu itu penerima uang itu “ungkapnya.

Setelah itu ,awak media berusaha menemui   Usman Hasibuan sebagai pemilik lahan di Dusun 7 Desa Sungai Sanggul Kecamatan Panai Hilir   Namun menurut keterangan Usman Hasibuan “Saya tidak pernah menandatangani tentang ganti rugi ke pihak manapun dan juga saya tidak pernah mengetahui tentang pengukuran ulang di lahan saya itu Semua palsu, pak “jelasnya

Dengan kejadian ini, maka  pihak berwenang terutama Kepala Desa Sei Sanggul  Kecamatan Panai Hilir agar menindak lanjuti yang diperbuat Kepala Dusun 7    agar di hari hari berikutnya tidak terjadi lagi seperti yang dialami Usman Hasibuan.(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *