Uncategorized

PTPN IV Regional II Bantu Korban Banjir di Desa Sei Siarti Labuhanbatu

1
×

PTPN IV Regional II Bantu Korban Banjir di Desa Sei Siarti Labuhanbatu

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu, NUANSA POST—PTPN IV Regional II memberi bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di Desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (12/1/2024).

Bantuan ini diserahkan oleh Manajer Kebun Meranti Paham PTPN IV Regional II Dennis Nichova didampingi Asisten Kepala Tanaman Syahrial Damanik dan Asisten Personalia Fredrik Girsang.

“Kami menerima kabar dari masyarakat melalui Asisten Personalia bahwa ada desa yang terkena banjir dan membutuhkan bantuan. Oleh karena itu kami langsung ke lokasi untuk memberi paket sembako,” ujar Dennis, Senin (22/1/2024).

Menurut Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution, Desa Sei Siarti telah terendam banjir selama lebih 12 hari dan menyebabkan sekitar 300 orang warga mengungsi ke posko pengungsian.

Demi mengurangi beban pengungsi, PTPN IV Regional II melalui manajemen Kebun Meranti Paham memberi bantuan sembako berupa beras, minyak goreng Nusakita dan Salvaco, teh Butong, telur dan mi instan.”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ujar Ridho.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Siarti Samsul mengucapkan terima kasih kepada manajemen PTPN IV Regional II yang turun tangan membantu korban banjir di desa tersebut.”Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan respon cepat dari pihak manajemen atas musibah yang dialami masyarakat desa,” ujarnya. ( ILM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *