Uncategorized

Wakil Bupati Bengkalis Ikuti Rapat Paripurna Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2023 Sekaligus Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2024

1
×

Wakil Bupati Bengkalis Ikuti Rapat Paripurna Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2023 Sekaligus Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Bengkalis Ikuti Rapat Paripurna Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2023 Sekaligus Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2024

Bengkalis, NUANSA POST – Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati Dr.H.Bagus Santoso ikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis Tentang Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2023 Sekaligus Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis, Rabu (31/01/2024).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan dimulai tepat pukul 10.00 WIB dan dihadiri 24 orang Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan mengatakan bahwa Paripurna ini guna menyerap aspirasi masyarakat serta menyampaikan temuan, yang kemudian akan disampaikan kepada eksekutif yakni Pemerintah Kabupaten Bengkalis, makanya hari ini kami berharap Anggota DPRD melaporkan hasil reses kepada kami.

Oleh sebab itu, kepada masing-masing Fraksi yakni Fraksi Keadilan Sejahtera diwakili H Jasmi, Fraksi Golongan Karya Al Azmi, Fraksi PDI Perjuangan diwakili oleh Horas Sitorus, Fraksi Partai Amanat Nasional diwakili Zuhandi, Fraksi Partai Gerindra diwakili H Arianto, Fraksi Partai Kebangkitan Bintang Demokrat diwakili Surya Budiman, Fraksi Partai Gabungan NasDem Persatuan Pembangunan Indonesia Firman untuk menyerahkan hasil dari laporan Reses beserta semua usulan yang telah dirangkum.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Bengkalis menjelaskan tiap-tiap anggota DPRD menyampaikan laporan hasil resesnya masing-masing mulai dari kegiatan, aspirasi masyarakat, hingga kesimpulan dan saran.

Laporan reses tersebut diserahkan perwakilan dari masing-masing fraksi kepada Ketua DPRD Bengkalis. “Nantinya hasil dari laporan reses ini akan menjadi prioritas dalam penyusunan RKPD dan kegiatan APBD Kabupaten Bengkalis, untuk itu kami harap kepada Pemerintah Daerah untuk memberikan dukungan dan kerjasamanya dalam membangun Negeri ini,” kata Sofyan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkalis Dr.H.Bagus Santoso menyampaikan bahwa kami akan mendukung penuh setiap saran dan masukan yang disampaikan masing-masing fraksi dan kami harapkan reses ini juga dapat menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan masyarakat.

Selanjutnya acara diakhiri dengan penyerahan hasil reses dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan Kepada  Wakil Bupati Bengkalis Dr.H.Bagus Santoso.(RIAN SUMARLIN)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *