Uncategorized

Polres Banjar Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

2
×

Polres Banjar Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini

BANJAR, LINTAS PENA. Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Tommy Widodo, S.H.,M.Si. pimpin pelaksanaan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Aula Presisi Mapolres Banjar. (07/02/2024)

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW mengambil tema Hikmah Isra Miraj Menanamkan Moral dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H.Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan ini sebagai refleksi diri dalam meningkatkan kinerja Polres Banjar dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terlebih menjelang pemungutan suara Pemilu 2024.

“Kita sama-sama mengambil hikmah dari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Untuk itu Kami menggelar kegiatan ini, dengan diikuti oleh personel Polres Banjar.” Ucapnya.

Kegiatan yang diisi Tausiah oleh KH. Badar Ismail dari Pondok Pesantren Darul Ulum tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Perwira, personel, dan Bhabinkamtibmas, serta para pengurus Bhayangkari Cabang Banjar. (AJAT S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *