Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Beri Imbauan dan Jalin Kemitraan dengan Perangkat Desa

2
×

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Beri Imbauan dan Jalin Kemitraan dengan Perangkat Desa

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Beri Imbauan dan Jalin Kemitraan dengan Perangkat Desa.

Majalengka, NUANSA POST—-Briptu Fadli, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan sharing tatap muka dengan perangkat Desa di Kantor Kepala Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (14/03/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Fadli tak hanya memberikan imbauan terkait kamtibmas, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan penting tentang keamanan dan ketertiban. Ia mengajak perangkat desa untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi serta mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan mengedepankan rasa kekeluargaan demi mencapai keamanan dan ketertiban bersama,” ucap Briptu Fadli.

Selain itu, ia menegaskan komitmennya untuk selalu turun ke desa secara rutin guna mengetahui langsung setiap permasalahan yang ada. Hal ini diharapkan dapat membantu dalam penyelesaian masalah dengan cepat dan damai.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menjelaskan pentingnya sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan perangkat pemerintahan desa dalam menyelesaikan berbagai masalah dan persoalan di desa.

“Kami telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin hubungan yang baik dengan perangkat desa dan masyarakat guna menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka,” tambah Kapolsek Cikijing.

Dengan adanya kerja sama yang baik antara aparat kepolisian dan perangkat desa serta masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai untuk seluruh warga desa. (SITI AMINAH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *