BeritaDaerah

Kondisi Jembatan Penghubung Antardesa di Desa Lingga Laksana Rusak Parah

2
×

Kondisi Jembatan Penghubung Antardesa di Desa Lingga Laksana Rusak Parah

Sebarkan artikel ini

Kab.Tasikmalaya, NUANSA POST—Jembatan  penghubung antardesa di Kampung Lingga Laksana Desa Lingga Laksana Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya ini rusak parah, sehingga tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.Kalaupun dilalui kendaraan roda dua/sepeda motor, pengendara harus hati hati, karena dikhawatirkan tiba tiba ambruk.

            “Kondisi rusak parahnya jembatan ini sudah hampir sebulan dan dibiarkan tidak ada perbaikan, sehingga tidak bisa dilalui kendaraan terutama mobil, karena dikhawatirkan ambruk,”ujar Ikin, seorang warga.

            Kondisi rusaknya jembatan ini, tentu saja sangat disayangkan Masyarakat, karena menghambat arus transfortasi. “Apalagi sekarang akan banyak digunakan kendaraan yang mudik Lebaran. Bahkan dalam keseharian, sangat menghambat perekonomian Masyarakat, terutama menjual hasil pertanian,”katanya.

            Karena itu, Ikin dan warga lain berharap kepada pemerintah yang berwenang untuk segera memperbaiki kondisi jembatan penghubung antardesa yang berada di Desa Lingga Laksana.(JAELANI)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *