Uncategorized

Pemerintah Desa Darul Aman Laksanakan Safari Ramadhan Bersama  Camat Rupat

8
×

Pemerintah Desa Darul Aman Laksanakan Safari Ramadhan Bersama  Camat Rupat

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST —Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si. didampingi sekretarisnya  (sekcam). Memberikan bungkusan bungkusan berupa sembako kepada pengurus masjid, kaum duafa, dan santuanan anak yatim piatu. Bertepatan di MASJID BAITURRAHIM desa darulaman Jum’at 22 Maret, 2024.

Dalam kesempatan itu, Camat Rupat menyampaikan Bahwa bingkisan itu berupakan bantuan dari program unggulan Kasmarni. S.Sos, MMP. Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos., MMP 

Masyarakat Desa Darul aman Memintak Terimaksih kami Kepada pejabat (Pj) Kepala desa Darul Aman, Pengurus masjid dan panitia safari Ramadhan yang telah menyiapkan juadah berbuka puasa ini.

Diucapkan terimakasih disamakan  camat Rupat tidak saja kepada pejabat Kepala desa darulaman bahkan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para jemaah yang sudah hadir diacara safari Ramadhan. ” terimakasih bapak pj, panitia pelaksana safari malam ini. Ucap camat rupat dengan harapan untuk dapat mempererat silaturrahmi dan tali persaudaraan antara umat beragama khususnya umat Islam

Pada kesempatan itu camat Rupat membawakan sejumlah informasi dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis terkait, program unggulan Bupati Bengkalis tuturnya  menambahkan ”yang menjadi PR bersama untuk penuntasan  Kemiskinan di Kabupaten Bengkalis,  untuk kita di Kecamatan Rupat salah satu upaya yaitu yang akan kita lakukan dengan memberikan Bantuan sosial, Bantuan pemberdayaan. Tutunya Hariadi camat Rupat.Zelasnya PJ kepala Desa Darul Aman Ketim Jurnalis Diahirin (M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *