Uncategorized

LSM KOREK Riau Serahkan SK Menkumham Pendiri Koperasi Produsen Sukses Jaya Gemilang

69
×

LSM KOREK Riau Serahkan SK Menkumham Pendiri Koperasi Produsen Sukses Jaya Gemilang

Sebarkan artikel ini
LSM KOREK Riau Serahkan SK Menkumham Pendiri Koperasi Produsen Sukses Jaya Gemilang

Pekanbaru, NUANSA POST—Koperasi Produsen Sukses Jaya Gembilang yang digagas pendirian oleh DPW Lsm KOREK provinsi Riau hari ini diresmikan pendiriannya oleh Miswan ketua DPW Lsm KOREK provinsi Riau.”Sabtu 4 Mei 2024.

Acara penyerahan SK Kemenkumham dan peresmian pendiri koperasi tersebut berlangsung di Jl.Siak 11 Perumahan Guru Candana Bolok E kelurahan Umban Sari kecamatan Rumbai kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Sofiyan ketua Koperasi Produsen Sukses Jaya Gembilang dalam rangkaian kegiatan acara tersebut menyebutkan bahwa sampai saat ini koperasi yang dipimpinnya berjumlah 550 orang tertera dalam kelompok tani yang menjadi anggota koperasi,dalam program pengelolaan plasma yang akan laksanakan koperasi insyaallah dalam tahun ini berhasil dan cara pembagiannya juga tidak ada dibeda – bedakan semuanya rata per 2 Ha untuk satu orang jadi jangan khawatir kita bukan jual beli lahan sawit tapi kita hanya mengelola plasma.”Katanya.

Sofiandi SE penasehat koperasi berterimakasih kepada ketua Lsm KOREK Riau karena telah mempercayai nya sebagai  penasehat di koperasi.

Sofiandi SE juga memberikan pencerahan kepada seluruh anggota koperasi agar sama – sama mendukung untuk perjuangan koperasi karena koperasi tidak punya duit.Himbaunya.

Dalam kesempatan yang sama Miswan ketua DPW Lsm KOREK Riau memaparkan berbagai pengalaman perjuangan yang sudah melalang melintang di lakukan,namun walau pun di Lsm perjuangannya selalu berorentasi kepada perjuangan ekonomi kecil kemasyarakatan untuk itu perlu kebersamaan supaya koperasi yang kami gagas ini bisa berjalan  untuk meningkatkan perekonomian kita semua.

Mengenai perjuangan program koperasi ini sudah sampai kepusat dan kami juga sudah mendapat informasi terbaru dari pusat jadi anggota koperasi jangan khawatir dan mohon beri dukungan dan doa supaya program yang kita jalankan bisa terealisasi dengan lancar.”Harapnya.

Selanjutnya acara secara simbolis penasehat Lsm KOREK Sofiandi didampingi ketua DPW Lsm KOREK Riau menyerakan SK Kemenkumham kepada Sofiyan ketua Koperasi Produsen Sukses Jaya Gembilang yang didampingi oleh Hadi Prayudi sebagai Sekretaris, Roni Pane sebagai bendahara,Riyanto sebagai Manager Produksi dan Yulius Mauk sebagai Humas koperasi.

Dalam penyerahan SK Kemenkumham tersebut terlihat hadir ratusan anggota koperasi,pengurus inti DPW Lsm KOREK Riau sebagai pendiri,hadir seluruh pengurus inti koperasi,RT setempat dan lain – lain yang namanya tidak dapat saya sebut satu persatu,” Kata Yulius Mauk yang bertindak sebagai ketua panitia.(SB)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *