BeritaDaerah

SDN 6 Rupat Menggelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Tahun Pelajaran 2023-2024

6
×

SDN 6 Rupat Menggelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Tahun Pelajaran 2023-2024

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST—SDN 6 Rupat yang berada di Desa Sungai Cingam melaksanakan kegiatan acara pelepasan dan perpisahan siswa tahun pelajaran 2023-2024 yang bertempat hamalan sekolah  di Jl.Seri Makmur Desa Sungai Cingam, hari Senin 04 Juni 2024  Acara ini merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap setahun sekali.Dalam acara ini dihadiri oleh   ketua komite perwakilan dari Korwil Rupat , Bhabinkamtimas,  kepala tokoh agama dan wali murid siswa  

Dalam kata sambutannya,   Kepala SDN 6 Rupat Tasikmalaya  Mardianawati,,SPd.SD,mengucapkan selamat atas siswa yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya. semoga ilmu yang didapat dari SDN 6 Rupat   dapat bermanfaat. Dia juga menjelaskan, bahwa acara perpisahan ini adalah kemauan dari anak anak kelas 6 sehingga dari musyawarah antara pihak sekolah dan orang tua.

Kata sambutan   ketua komite sekolah menyampaikan terima kasih dan meminta maaf kepada bapak ibu guru yang telah mendidik dan membimbing murid anak anak kami sehingga bisa sampai selesai dijenjang SDN 6 Rupat dalam kegiatan acara upacara adat, sungkeman, penyematan mendali sekolah.

            Sementara itu, Kepala Desa Sungai Cingam Jamel,S.Pd.I   berpesan kepada siswa siswi  dan orang tua semoga melanjutkan pendidikan  akan mendata dapat bermanfaat bagi masyarakat luas . Dia juga berpesan kepada kepala sekolah dan komite sekolah yang hadir kedepan harus di undang Camat dan Korwil Pendidikan biar melihat bangunan ruangan yang hampir roboh itu di SDN 6  Rupat ini, SDN 30 dan SDN 34 .Hal  yang sudah di janjikan Bupati  Bengkalis kemaren dan WC  anak sekolah kami sudah kami ajukan kemarin  (M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *