BeritaDaerah

Pemerintah Desa Dungun Baru Melaksanakan Penimbangan Serentak Anak Balita  

4
×

Pemerintah Desa Dungun Baru Melaksanakan Penimbangan Serentak Anak Balita  

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST–Pemerintah Desa Dungun Baru Puskesmas Melaksanakan Penimbangan serentak merupakan kegiatan puskesmas dan posyandu Desa Dungun Baru kegiatan penimbangan yang dilaksanakan secara bersamaan dalam satu hari. Kegiatan penimbangan berat badan dan pengukuran Panjang atau tinggi badan balita pada usia 0-59 bulan. Penimbangan ini merupakan Langkah awal untuk memantau perkembangan dan pertumbuhan anak. Selasa, 11 Juni 2024)

Kegiatan Penimbangan dan Pemeriksaan anak Balita oleh Dinas Kesehatan di dampingi oleh Pj. Kepala Desa Dungun Baru Hafiz Novendra, S.STP beserta Ibu TP PKK, Tenaga Kesehatan Desa Dungun Baru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sekretaris Desa dan lainnya. Dinas Kesehatan Masyarakat dan anak Balita dan melakukan pemeriksaan sekaligus penimbangan serentak kepada anak balita di Posyandu Desa Dungun Baru.

Artiya. dan Tujuan dalam kegiatan ini untuk melakukan pemantauan Kesehatan, st.gizi balita, pertumbuhan dan perkembangan anak2 kita semuanya. agar kita tau dan cepat deteksi dini st.gizi dan perkembangan anak-anak kita dan dengan kegiatan operasi timbang terintegrasi dengan pemantauan perkembangan balita juga merupakan upaya deteksi dini dalam rangka pencegahan mslh gizi dan penanggulangan Stunting.sumber berita Sekdes desa Dungun Baru (M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *