Uncategorized

Potensi Dr Triadi sebagai Bupati Pangandaran “Ini Kata Pedagang Kopi Pantai”

10
×

Potensi Dr Triadi sebagai Bupati Pangandaran “Ini Kata Pedagang Kopi Pantai”

Sebarkan artikel ini

Pangandaran NUANSA POST – Dr. Triadi. Rd. AMD.IP.SH.M.SI., yang sejatinya adalah anak pantai semasa kecilnya, lahir dan besar di kampung halaman di Desa Babakan kecamatan Pangandaran maka lekat kaitannya dengan pantai, faham betul perekonomian para pelaku usaha pantai. Sabtu ( 22/06/2024).

Suroto warga Desa Pananjung yang bekerja sebagai jasa sewa selancar di pantai barat Pangandaran dan Istrinya sebagai penjual kopi menuturkan Triadi sosok muda yang berpotensi untuk Pangandaran .

” Pak Triadi luar biasa beliau pantas jadi Bupati Pangandaran karena beliau tau persis nasib kami yang mencari nafkah di sekitar pantai saya mendukung dan berdoa untuk beliau ” , tutur Suroto.

D katakan Triadi dirinya bersama Istri dan ketiga anaknya, 2 putra dan 1 putrinya hanya jalan-jalan ke Pantai tapi para pedagang, jasa sewa selancar dan rombongan pengamen angklung menyambut kedatangannya.

” Saya dan keluarga ingin menikmati keindahan pantai di mana saya dulu sehari- hari di sini , ternyata banyak yang menyapa dan saya ajak ngopi bareng jajan ala pantai, kelapa muda, mie ayam dan beli oleh – oleh khas Pangandaran yaitu ikan asin jambal roti  sambil ngasuh anak- anak bermain di pantai Alhamdulillah akhirnya silaturahmi bersama mereka para pelaku usaha pantai” kata Triadi.

Pantauan awak media LINTAS PENA, para pelaku usaha pantai berharap Bupati kabupaten Pangandaran mampu mengangkat citra Daerah wisata pantai sebagai destinasi prioritas , mampu menempatkan para pelaku usaha pantai yang ramai namun tetap memberikan ruang  yang nyaman untuk wisatawan sehingga menjadi pusat perekonomian baru di Kabupaten Pangandaran. (EL)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *