BeritaDaerahSpiritual

KI JOKO KENTIR: Terkenal Karena Dipercaya dan Digandrungi Banyak Wanita Cantik di Setiap Provinsi

20
×

KI JOKO KENTIR: Terkenal Karena Dipercaya dan Digandrungi Banyak Wanita Cantik di Setiap Provinsi

Sebarkan artikel ini

Nama Ki Joko Kentir tentu sudah tidak asing bagi masyarakat tanah air. Pria bernama asli Fathur Rahman ini memiliki ciri khas dengan ikat kepala hitam dan pakaian serba hitam-nya yang kharismatik dan dikenal sebagai PARANORMAL yang seringkali memperlihatkan sisi spiritualnya.

Akrab disebut Ki Joko Kentir sebagai sosok paranormal nyentrik, dan kharismatik sekaligus Guru Spiritual dan (Ahli Ilmu Gendam Putih).

Ki Joko Kentir pernah diminta oleh salah satu Stasiun Televisi Nasional (SILET RCTI) untuk menghitung dan membaca primbon tentang kecocokan pernikahan putra sang Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam program SILET RCTI.

Namanya melejit mendahului orang-nya terkenal di media sosial (Tiktok) bahkan sampai luar negeri Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Hongkong, Malaysia dan Singapore.

Ki Joko Kentir, kerap melakukan Live Streaming di aplikasi Tiktok dengan topik dan pembahasan tentang terawangan dan pembacaan Karakter, Aura, Asmara (Percintaan), Karir, dan Peruntungan Hidup. sudah ribuan orang telah ia layani dengan konsultasi spiritual baik secara online maupun konsultasi spiritual privat.

Ki Joko Kentir ternyata juga memiliki satu ilmu andalan namanya ilmu gendam putih. Berbekal ilmu itu Ki Joko Kentir diketahui bisa menyelesaikan beragam masalah pasien, mulai dari masalah ekonomi sampai dengan asmara dan percintaan, nasib dan peruntungan, Ilmu ini juga bisa digunakan sebagai tolak bala dan pagar gaib, keselamatan, dan penjagaan diri.

“Saya Ki Joko Kentir di percaya 10 tahun. Ikuti saya, saya akan merubah hidup Anda menjadi lebih beruntung”. pungkasnya.

KONSULTASI PRIVAT LANGSUNG DENGAN KI JOKO KENTIR, HUBUNGI WA. +62-857-1490-6129

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *