Uncategorized

SDN Cirahayu Melepas 26 Siswa Kelas 6 Tahun Ajaran 2023/2024

7
×

SDN Cirahayu Melepas 26 Siswa Kelas 6 Tahun Ajaran 2023/2024

Sebarkan artikel ini

Kab.Tasikmalaya, NUANSA POST—Pada hari Sabtu 29 Juni 2024, SDN   Cirahayu Kecamatan Jamanis telah  menyelenggarakan acara pelepasan siswa kelas 6 sebanyak  26 siswa  yang lulus 100 persen dan kenaikan kelas 1-5, yang berlangsung secara semarak dengan menampilkan berbagai kreasi seni hiburan yang ditampilkan siswa siswi kedua sekolah tersebut.

            Pada kesempatan itu tampak hadir Kepala SDN Cirahayu Lili Karliha S.Pd M.M  beserta jajaran guru, Ketua Komite, pengawas pendidikan Kecamatan Jamanis, kepala desa, bhabinkamtibmas, babinsa, orangtua siswa dan tamu undangan lainnya.

            “Acara ini menjadi tradisi di sekolah kami merupakan inisiatif orangtua siswa, ada pagelaran seni dan hiburan yang ditampilkan siswa siswi, dan puncaknya penyerahan siswa kelas 6 kepada orangtua siswa masing masing.Alhamdulillah, jumlah peserta didik kelas 6 tahun ajaran 2023/2024 lulus 100 persen. Kami berharap, orangtua siswa yang lulus dapat melanjutkan pendidikan anak anakna ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,”ungkap Lili Karliha S.Pd M.M Kepala SDN Cirahayu . (ANDRI HERISINTA)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *