BeritaDaerah

Pemdes Jajawar Kota Banjar  Melaksanakan Pembagian BLT Kepada 10 KPM Warga  Dusun Jajawar Wetan

5
×

Pemdes Jajawar Kota Banjar  Melaksanakan Pembagian BLT Kepada 10 KPM Warga  Dusun Jajawar Wetan

Sebarkan artikel ini

Banjar,NUANSA POST—Pemerintah Desa Jajawar Kota Banjar  melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dusun Jajawar Wetan RT 06 RW 02 di Rumah Bapak Kodar sebanyak 10 penerima KPM. Selasa(02/07/2024).

Bantuan langsung tunai (BLT) untuk Desa Jajawar Thun 2024 sebanyak 50 orang dan per PkM mendapatkan sebesar Rp. 300 ribu.”Pembagian keliling tiap Dusun, sebagian satu kegiatan bersilaturahmi dan pembina kepada masyarakat sekaligus pembagian BLT untuk tahun 2024,”.

Kepada Desa Jajawar Kota Banjar Samsudin, S. Pd.i. menyarankan kepada penerima bantuan sosial berpesan serta berharap dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari yang lebih bermanfaat jangan sampai ada warga tidak mampu membeli beras.

Menurutnya, jangan sampai ada masyarakat warga kami tidak makan, apalagi mendengar masyarakat tidak masak, seperti bahasa sundanya ” Ulah nepi masyarakat abi dugi te tiasa nyangu”. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT) ini masyarakat bisa terbantu dari bebannya, “ucapnya.

Dia menambahkan, dari bantuan ini ditujukan untuk keluarga yang tidak mampu di Desa Jajawar yang terdata saat ini sebanyak  50 KPM, dan Bantuan ini bersumber dari BLT untuk mensejahterkan masyarakat serta untuk mencukup kebutuhannya. ” Tolong menolong sesama warga itu adalah tugas kita semua, hal itu diwajibkan, apalagi peran dari Pemerintah harus dapat mengutamakan wargany, “kata Samsudin.

Dewi warga masyarakat Dusun Jajawar wetan penerima Bantuan tunai mengatakan, rasa terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Desa Jajawar, dengan bantuan BLT sosial ini bisa mengurangi beban hidup keluarga saya. Mudah-mudahan bantuan bermanfaat sosial ini ke depannya bisa terus berlanjut. Bukan sekarang saja. Urainya.(ELI RUSWAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *