Uncategorized

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Cikijing Sambangi Minimarket di Cidulang

3
×

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Cikijing Sambangi Minimarket di Cidulang

Sebarkan artikel ini

Majalengka, — NUANSA POST.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Ka SPKT II Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Mustopa, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, menyambangi minimarket Alfamart di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Kamis (4/7/2024) malam.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan kepada petugas minimarket agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kriminalitas yang bisa terjadi. Aipda Mustopa dan Bripka Dede Arif memberikan imbauan terkait pentingnya keamanan, seperti memantau CCTV secara berkala dan memastikan pintu serta jendela terkunci dengan baik.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memastikan bahwa lingkungan sekitar minimarket aman dan kondusif. Kami juga mengingatkan petugas minimarket untuk selalu waspada dan melaporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan,” ujar Aipda Mustopa.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk mencegah tindak kriminalitas dan menjaga ketertiban di masyarakat. “Kami terus berupaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui patroli rutin dan dialog dengan berbagai elemen masyarakat. Sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Cikijing dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas. ( Siti Aminah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *