Uncategorized

Polsek Cikijing Gelar Program “Ngobrol Mas” di Masjid Al-Istiqomah

5
×

Polsek Cikijing Gelar Program “Ngobrol Mas” di Masjid Al-Istiqomah

Sebarkan artikel ini

Majalengka, NUANSA POST

Dalam upaya mempererat silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Cikijing Polres Majalengka menggelar program “Ngobrol Mas” (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) di Masjid Al-Istiqomah Blok Ahad, Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Rabu (10/07/2024).

Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Aipda Eman Subagja, bersama Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra dan Bripda Kodri, turut serta dalam kegiatan tersebut dengan menyambangi warga yang berada di sekitar masjid.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu langkah proaktif Kepolisian dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Program ‘Ngobrol Mas’ ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan tercipta situasi yang kondusif. Kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka,” ujar AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga yang hadir, yang merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian dan berharap program serupa dapat terus berlanjut di masa mendatang. ( SITI AMINAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *