BeritaDaerah

Perkuat Sinergitas, Polsek Banjarsari Polres Ciamis Koorkom Bersama Warga Kawasen

6
×

Perkuat Sinergitas, Polsek Banjarsari Polres Ciamis Koorkom Bersama Warga Kawasen

Sebarkan artikel ini

CIAMIS ~ Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama warga dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan ini dengan mendatangi warga masyarakat dan tokoh di Dusun Panamun Rt.032/ 008, Desa Kawasen, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/7/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panit 1 Binmas Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Sardi. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama warga yang sedang beraktifitas di siang hari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para masyarakat didalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah menghadapi Pilkada Serentak 2024. Sesuai dengan pelaksanaan operasi Kepolisian yakni Operasi Mantap Praja wujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif,” kata AKP Dian Rosdiana.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana berpesan dan mengajak warga untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.(ADI SUMARNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *